BALIK ATAS
TNI, POLRI, ASN, DAN MASYARAKAT PERANGI SAMPAH
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 13th April 2018
| 410 DIBACA

Nabire, Kodim 1705 Paniai perangi sampah yang ada di, bawah jembatan kusuma bangsa nabire, pada jumat 13 April 2018, Dalam kegiatan bersih sampah ini, kodim 1705/PN menurunkan 150 personil dan FKKPI, pemerintah, polri serta masyarakat untuk membersikan sampah yang selama ini menutupi aliran sangai yang ada di pusat kota Nabire tepatnya di JL. Merdeka Nabire

Perangi sampah ini metpakan salah satu program dari kodim 1705 Paniai dan juga ingin membatu pemerintah daerah dan masyarakat sekitar dalam membersikan kota nabire, sehingga kota Nabire menjadi bersih , sehingga aktifitas pemerintahn, masyarakat, dapat berjalan dengan lancar, dan juga masyarakat sehat hal ini di sampaikan Dandim 1705 Paniai Letkol Inf. Jimmy  T.P Sitinjak.

Lebih lanjut di katakan Dandim 1705 Paniai “Perangi sampah ini”, di harapkan masyakat timbul kesadaran dalam membuang sampah, sehingga kota nabire menjadi bersih, untuk itu pemerintah, tni, polri, dan masyarakat bersama sama perangi sampah sehingga Kota Nabire menjadi bersih, rapi, asri, dan ini juga merupakan program dari pemerintah daerah dalam membersikan kota Nabire yang kita cintai ini.

Kata Dandim 1705 Paniai dirinya dan personil akan terus melakukan kebersihan di jembatan ini secara bertahap, karena sampah yang ada di sini cukup berat untuk membersikannya, untuk itu Dandim 1705 Paniai mengharpakan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Nabire bersama-sama membersikan sampah ini, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menjaga kebersihan kota Nabire.

Salah satu ASN yang engkan di sebutkan namanya yang ikut mengambil bagian dalam membersikan sampah yang ada di kabupetan nabire memberikan apresisi kepada TNI, yang telah turut mengambil bagian dalam membersikan sampa, terutama yang ada di bawah jembatan jalan merdeka Nabire, sehingga tumpukan sampah di bawah jembatan mulai berkurang, untuk itu dirinya mengajak semua ASN untuk menjaga keberisihan terusama di lingkungan OPD masing-masing. (ist)

Dree

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM