Tokoh Agama Himbau Masyarakat Sukseskan PON 2020

Tokoh Agama Provinsi Papua, Pdt. M.P.A.Mauri. Sth. (Foto:Dre/PapuaLives)

Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 08 Maret 2020 Tokoh Agama Provinsi Papua, Pdt. M.P.A.Mauri. Sth. menghimbau Kepada Masyarakat Papua dan juga umat Tuhan pada setiap Gereja-gereja se tanah Papua untuk mendukung jalannya Pekan Olahraga Nasional yang ke XX tahun 2020 di Papua pada bulan Oktober mendatang.

Tokoh Agama Provinsi Papua, Pdt. M.P.A.Mauri. Sth pada kesempatannya mengatakan bahwa Kita bertanggung jawab kepada Tuhan dan bertanggung jawab Kepada Negara dan juga kepada masyarakat. untuk itu, marilah kita sukseskan PON XX-2020 di Papua ini.

Suksesnya PON XX-2020 tidak terlepas juga dari dukungan Doa semua masyarakat Papua. untuk itu marilah kita mendukung Event Nasional ini dengan Doa.

Ia juga menambahkan, Keamanan merupakan hal yang paling terpenting dalam suksesnya PON pertama di Papua ini, sehingga kami menghimbau, marilah semua umat Tuhan yang ada di atas tanah Papua ini, bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung aparat keamanan TNI-POLRI dalam menjalankan tugas mereka demi Papua yang aman dan Damai menuju suksesnya Pekan Olahraga Nasional pertama yang ke XX tahun 2020 di tanah Papua.

Berikan Komentar Anda
Share Button