Balik Atas
Umat Kristiani di Nabire Bakal Pawai Obor Paskah
Pewarta: Redaksi Edisi 20/04/2019
| 209 Dibaca
Perarakan Jalan Salib Hidup di kota nabire beberapa waktu lalu (Foto:Dok.PapuaLives)

Nabire, Ribuan umat Kristiani dari berbagai jemaat gereja di kabupaten Nabire Papua, bakal mengikuti pawai obor Paskah pada  (21/04/2019) Minggu subuh dini hari 03:00 Waktu Papua. dalam rangka mengenang kebangkitan kematian Yesus Kristus.

Hal ini langsung dihimbau oleh Pemerintah kabupaten Nabire melalui surat himbauan Bupati Nabire kepada segenap umat kristiani di kabupaten Nabire.

“Pawai tersebut akan dimulai pada Minggu puku 03:00 (Jam subuh) yang dimana startnya dari masing-masing gereja menuju Taman Gizi Oyehe kemudian akan dilanjutkan Ibadah Paskah” tulis bupati Isaias Douw.

Di bagian akhir surat tersebut tertulis , Demikian himbauan ini atas perhatiannya di sampaikan terimakasih. Adapun berbagai dedominasi gereja-gereja kini mulai melakukan persiapan dan kesiapan menjelang pawai obor nanti.

Sekedar informasi tambahan bahwa kali ini Gereja Katolik yang ada di Nabir pun turut terlibat meramaikan pawai obor paskah,hal ini merupakan suatu kekompakan umat kristiani di nabire yang patut diteladani dalam memeriahkan paskah tahun 2019 ini.

Redaksi

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM