Uncen Merasa dicurangi Oleh Panpel JWW Cup

Tim Sepakbola Uncen (Foto:DokPapuaLives)

Jayapura,Dalam Turnamen JWW Cup Kemarin ,Universitas Cendrawasih (Uncen) divonis bersalah oleh Panpel JWW Cup, terjadi Diskualifikasi akibat protes yang di lakukan STT GKI I.S Kijne, kepada dua pemain Uncen Hanveri Marlisa dan Marthen B Duwith. Terkait hal tersebut pihak Uncen merasa panpel telah bersikap curang dengan unsur kesengajaan menyingkirkan mereka.Ungkap Manajer Uncen Doni Donatus Gobay melalui Seluler, Minggu  (21/4/2017) tadi.

“kami kecewa dengan panitia karena digagalkan pada saat kami sudah tembus semifinal. ada menuai unsur kesengajaan dari panitia. “Kata Gobay kepada media ini

Lebih lanjut Pihak Uncen merasa sudah dirugikan sejak awal dan adanya Unsur kesengajaan yang dilakukan Panpel JWW Cup kepada mereka.

‘karena kami sudah dirugikan terus sejak dari awal Turnamen ini digulir. Begitu banyak kartu kuning dan merah yang diberikan kepada tim kami dari sejak awal pertandingan.’jelas Gobay

Terkait hal tersebut ,Media Online PapuaLives.Com mencoba menghubungi pihak panitia penyelenggara JWW Cup terkait hal tersebut,tetapi hingga berita ini diturunkan belum ada respon.

Weyambur

Berikan Komentar Anda

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.