BALIK DEPAN
Verifikasi Faktual, PKPI Bintuni Penuhi Persyaratan
Diterbitkan Oleh: Redaksi on 8th Februari 2018
| 207 Dibaca
Foto bersama usai Verifikasi Faktual, PKPI Bintuni Penuhi Persyaratan

Bintuni,Pada tanggal 6 Februari 2018, PKPI Teluk Bintuni telah melangkapi dan memenuhi data keanggotaan partai pada Sipol, sehinggga dinyatakan memenuhi syarat lolos verifikasi faktual.

“Dari tanggal 29 Januari – 3 Februari kami PKPI di verifikasi oleh KPU dan 6 Februari hari ini, kami telah memenuhi persyaratan data keanggotaan Sipol,” ungkap Sekretaris DPK PKPI Teluk Bintuni Leonard Asmorom SIP.

Dikatakan, dalam masa verifikasi faktual oleh KPU, terdapat juga kekurangan tetapi PKPI telah melangkapi dalam waktu yang diberikan sesuai jadwal perbaikan tanggal 3-5 Februari 2018.

“Puji Tuhan akhirnya PKPI bisa melengkapi semua persyaratan dalam waktu singkat dan hari ini, 6 februari 2018, tim KPU Teluk Bintuni telah mendatangi sekretariat partai PKPI. Ketua DPK PKPI dan sekretaris bersama pengurus menyambut dengan senang hati,” tutur Leo sapaan Leonard Asmorom.

Dikemukakan bahwa tim KPU yang dipimpin Komisioner KPU Nomensen Mirino, Sekretaris KPU Ganem Seknun SH dan Panwaslu Rudy H Baru, SSos telah menerima berkas hasil perbaikan yang sudah terdaftar di pusat (SIPOL).

“Kami telah serahkan data Sipol dan KPU telah menerima berkas dengan checklist atau tulisan memenuhi syarat (MS). Saya bersama pengurus bangga karena kerja sama kami PKPI telah memenuhi persayartan dan lolos verifikasi faktual,” tandasnya.

Daniel MD

Berikan Komentar Anda