BALIK ATAS
Vicktor Ririhena Jabat Kadis Perhubungan Teluk Bintuni
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 17th Mei 2017
| 735 DIBACA
Vicktor Ririhena Jabat Kadis Perhubungan Teluk Bintuni (Foto:Daniel/Kadate)

Bintuni ,Sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni, Vicktor Ririhena, SE memulai melaksanakan tugas pascadilantik terhitung pada Jumat (12/05/2017) pekan kemarin. Selasa tadi merupakan hari ketiga bagi Vicktor masuk kantor.
Mantan Kepala UPT Samsat Teluk Bintuni memulai aktivitas kantor dengan menggelar pertemuan. Dimulai pertemuan dengan para pegawai honorer, lalu ASN serta dilanjutkan pertemuan dengan staf motores. “Besok pertemuan dengan staf yang bekerja di Unit AMB (Angkutan Masyarakat Bintuni),” ujar Vicky, sapaan akrap putra dari Anton Ririhena pada tim Kadate, Selasa (16/05/2017).

Sejumlah masukan termasuk keluhan didengar dari staf pada kantor yang mengelola dua bidang yakni bidang perhubungan darat dan bidang perhubungan laut. “Saya dengar semua yang disampaikan dan sudah di catat dalam agenda kerja saya ini,” ujar alumni SMA Negeri 2 Jayapura yang menggantikan Drs. Samuel Yosep Roni MM itu.

Dari Bupati ujar Vicktor, dua hal utama yang mesti dilakukan di dinas Perhubungan yakni pembenahan internal, dan yang kedua bekerja dengan baik memberikan pelayanan bagi masyarakat dan kemajuan daerah Teluk Bintuni.

Daniel

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM