BALIK ATAS
Wabup Nabire Harapkan Konsultasi Publik RKPD 2018 Sesuai Visi dan Misi
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 23rd Maret 2017
| 574 DIBACA
konsultasi RKPD yang di hadiri Wakil Bupati Nabire
Konsultasi RKPD yang di hadiri Wakil Bupati Nabire (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire , Bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Nabire di laksankan konsultasi RKPD yang di hadiri Wakil Bupati Nabire, Amirulla Hasyim, S.IP.,MM mewakili Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos., MAP meminta Forum Konsultasi Publik Rancangan Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2018 disesuaikan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Nabire.

“Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memberikan saran dan masukan yang konstruktif sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Nabire. Karena Konsultasi RKPD dilakukan dalam rangka menyempurnakan rancangan kerja pembangunan daerah Kabupaten Nabire tahun 2018 yang sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Nabire yang tercantum dalam dokumen RPMJD Kabupaten Nabire Tahun 2016- 2021.Atas nama Bupati Nabire, Plt. Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. I Wayan Mintaya menjelaskan, Forum Konsultasi Publik dilakukan selama dua hari, tanggal 22 dan 24 sebagai kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrembangda) RKPD Tahun 2018.

Dijelaskan Plt. Sekda, Musrembangda Kabupaten Nabire Tahun 2017 dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2018 akan dilaksanakan pada 24 Maret 2017 di Aula Guest House, Jalan Merdeka Nabire. Tema Musrembangda Kabupaten Nabire Tahun 2017 dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2018 adalah “Penguatan Perekonomian yang kondusif yang didukung oleh pembangunan infrastruktur wilayah dan kemudahan pelayanan birokrasi pemerintahan”katanya.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM