Balik Atas
Wabup Nabire Menutup Kejuaraan Grass Track Danyonif 753/Raider
 
Pewarta: Redaksi Edisi 04/04/2016
| 778 Views
wakil bupati
Amirulla Hasyim di Circuit Yonif 753/Raider Nabire (Foto:Andreas Rumyaan)

Nabire,04/04/2016,PAPUALIVES.COM  Setelah diadakan Kejuaraan Grass Track Danyonif 753/Raider Cup IMI Nabire Tahun 2016 mulai 1-3 April 2016, akhir ditutup Wakil Bupati (Wabup) Nabire Amirulla Hasyim di Circuit Yonif 753/Raider Nabire dalam acara penutupan tersebut di hadiri Pimpinan Forkopimda Nabire, Pimpinan BUMN/BUMD, serta seluruh simpatisan.

Peserta yang mengikuti kejuaraan Grass Track Danyonif 753/Raider Cup IMI Nabire yang bersifat lokal tetapi diikuti oleh pembalap yang berasal dari Jogjakarta, Makassar, Jayapura, dan Nabire dengan jumlah 40 orang peserta, dengan 108 strater, mengikuti kelas 7 (tujuh) yang dilombakan.

Diadakan kejuaraan Grass Track Danyonif 753/Raider Cup IMI Nabire tahun 2016 ini sebagai salah satu rangkaian memperingati Hut Batalyon Yonif 753/Raider nabire yang ke 46 tahun, sehingga atlit olaraga motor telah menyalurkan bakatnya dalam event resmi kejuaraan balap motor.
Dalam sambutan tertulis Bupati Nabire Isais Douw yang dibacakan wakil bupati Nabire yang mengatakan para pembalap dapat terus meningkatkan kualitasnya dalam ajang yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Nabire di tingkat Provinsi, Nasional.
Bupati Nabire juga mengajak seluruh pembalap yang belum memperoleh hasil, agar terus meningkatkan kualitasnya di ajang Balap kedepannya.
Kejuaan Grass Track Danyonif 753/Raider Cup IMI Nabire tahun 2016, dimenangkan oleh Yahya A. Jafar dengan Jumlah poin 75 dan Selaku Juara Umum.

Yahya A. Jafar, mengharapkan agar event event ini terus di tingkatkan sehingga bakat atlit olaraga balap dapat terus ditingkatkan.

Andreas Rumyaan

Berikan Komentar Anda
Link Banner