BALIK ATAS
Wakapolda Papua Barat,Kunjungi Polres Teluk Bintuni
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 1st Oktober 2017
| 679 DIBACA
Kombes Pol Drs. Tatang saat sambutan dalam kunjungan kerja ke Polres Teluk Bintuni (Foto:DMD/Kadate)

Bintuni,  Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Papua Barat, Kombes Pol Drs. Tatang mengadakan kerja ke Polres Teluk Bintuni, Sabtu (30/9/2017). Wakapolda juga mengadakan tatap muka dengan jajaran Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan di Hotel Stenkool Bintuni.

Wakapolda Drs Tatang yang di dampingi Kapolres Teluk Bintuni AKBP Adriano Ananta meminta dukungan semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban daerah agar tetap aman dan kondusif.

Wakapolda juga mengajak semua pihak untuk memerangai peredaran dan pemakaian Narkoba di daerah ini. “Dukungan semua elemen masyarakat sangat perlu, mengingat masalah Narkoba bukan semata tanggungjawab Kepolisian.

Kita semua memberikan pengawasan terhadap masyarakat kita. Saat ini kami lagi melakukan operasi Narkoba selama dua bulan. Namun untuk Teluk Bintuni belum ada laporan, moga tidak kasus Narkoba disini,” kata Wakapolda.

Kombes Pol Tatang juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah karena sudah memperhatikan Polres Bintuni dari sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Bila pelayanan Polsek kurang maksimal, dikarenakan satu Polsek melayani 3 Distrik, ditambah lagi wilayahnya yang luas.

Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, SH yang di dampingi Plt. Sekretaris Daerah Gustaf Manuputty, SSos MM berharap, pimpinan OPD yang hadir dapat mengikuti arahan Wakapolda dengan baik sehingga menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan turut membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini.

DMD/Kadate

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM