Balik Atas
Wakasad Hadiri Pameran Pertahanan dan Keamanan 2019 di London
 
Pewarta: Redaksi Edisi 16/09/2019
| 301 Views

Jakarta,Untuk mengetahui perkembangan teknologi Alutsista terkini yang sesuai dengan karakteristik medan di Indonesia, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman menghadiri pameran Pertahanan dan Keamanan _(Defence and Security Event International/DSEI)_ di ExCel London, Inggris, Jumat (13/9/2019).

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Minggu (15/9/2019).

Dijelaskan Candra bahwa kehadiran Wakasad tersebut juga untuk memenuhi undangan dari _Rear Admiral Simon Williams OBE, Chairman Clarion Defence and Security_ pada bulan Maret 2019 lalu.

“Wakasad diundang oleh _Rear Admiral Simon Williams OBE, (Chairman Clarion Defence and Security_) untuk berkunjung ke pameran DSEI 2019 di London,” ungkap Candra.

Dalam kesempatan tersebut, kata Candra, setelah bertemu dengan Mark Goldshack (Direktur _Defence and Security Organisation_), Wakasad melanjutkan pertemuan dengan pihak perusahaan BAE Systems, Thales, RBSL dan Milrem Robotics.

“Pada pameran ini, tidak hanya ditampilkan Alutsista terbaru, namun juga berbagai perlengkapan pertahanan dan keamanan terbaru dari industri pertahanan di seluruh dunia,” pungkas Candra.

Dalam kunjungannya di Inggris, Wakasad antara lain didampingi Waasrena Kasad Brigjen TNI Heru Sudarminto, dan Paban III/Litbangasro Kolonel Czi Suprayogi.

Berikan Komentar Anda