BALIK ATAS
Wakil Duta Besar Swiss Kunjungi STF Fajar Timur
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 1st Februari 2016
| 526 DIBACA

Wakil Duta Besar Swiss Kunjungi STF Fajar Timur

© Suara Papua
PAPUAN, Jayapura- Wakil Duta Besar Swiss, Daniel Derrick, siang tadi, Selasa (6/5/2014) berkunjung ke kampus Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Fajar Timur, Abepura, Provinsi Papua.

Ketua STF Fajar Timur, Pastor Neles Tebay mengatakan, Wakil Dubes Swiss yang berkunjung ke STF Fajar Timur hanya ingin melihat bangunan sekolah yang ia pimpin.

“Ya, tadi Wakil Dubes Swiss datang ke sini. Kurang lebih jam 14.30 Wit sore tadi. Dia bilang sendiri kalau mau lihat sekolah,” kata Pater Neles Tebay, seusai menerima Wakil Dube

s Swiss.

Pater Neles Tebay, yang juga koordinator Jaringan Damai Papua (JDP) mengatakan, ia sendiri yang mengantarkan langsung Wakil Dubes Swiss mengunjungi satu persatu gedung yang terdapat diareal kampus STF Fajar Timur.


“Beliau mengunjungi perpustakaan, ruang rapat, ruang dosen, kelas dan sekretariat. Selanjutnya, Wakil Dubes juga diantarkan ke gedung-gedung yang terletak lebih tinggi dari bangunan sebelumnya.”

“Selain kunjungi kota Jayapura, Wakil Dubes Swiss juga akan ke Kabupaten Jayawijaya,” tambah Pater Tebay.

Kata Pater Neles Tebay, Wakil Duta Besar mengaku, pemandangan di kampus STF Fajar Timur sangat indah. Ia juga terkejut melihat Kapela dekat Aula yang sangat bagus.
Sebelumnya, Wakil Dubes juga mengunjungi kantor Aliansi Demokrasi Untuk Papua (ALDP) yang terletak tidak jauh dari STFT Fajar Timur.

“Wadubes Swiss akan datang sebentar lagi, dengan protokoler yang sama seperti tahun lalu, diiringi patroli pihak aparat kepolisian,” ungkap Latifah Anum Siregar, Direktris ALDP di Padang Bulan, Jayapura, siang tadi.

Wakil Dubes Swiss juga direncanakan bertemu dengan Kapolda Papua, Pangdam XVII/ Cendrawasih, pimpinan DPRP, Pimpinan MRP, Ketua UP4B dan Toko-toko Agama di Jayapura.

MIKHA GOBAY/Suarapapua.com

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM