Balik Atas
Walikota Jayapura hadiri Camp Remaja Klasis Port Numbay
 
Pewarta: Redaksi Edisi 15/06/2018
| 654 Views
Wali Kota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tommy Mano, MM (tengah) ketika menjadi Narasumber dalam Camp Remaja Klasis Port numbay (13/06/2018) di Jayapura (Foto:Hank/PapuaLives)

Jayapura,Wali Kota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tommy Mano, MM menghadiri acara Cam Remaja Klasis Port Numbay.Rabu (13/6/2018) bertempat di Kompleks Puspigra Kampung Harapan Sentani.

Pertemuan ini  dilakukan dalam bentuk ceramah dan tanya jawab. melalui pertemuan ini Walikota Jayapura menceriterakan pengalaman pribadinya menjadi seorang pemimpin

“saya tidak pernah menginginkan menjadi seorang pemimpin, tetapi Tuhan telah menetapkannya sebagai Pemimpin”ungkapnya

Peserta ketika mendengar Materi dalam acara Camp Klasis Port Numbay.Rabu (13/6/2018)

Walikota memberikan bantuan peralatan sekolah berupa tas dan buku. bantuan ini diterima secara simbolis oleh peserta Camp dari Klasis GKI. Trimuris Mamberamo dan Klasis Jayapura.

Selain itu pada Kamis (14/6/2018) hadir juga pemateri Yan Mugu perwakilan dari Dinas Kehutanan Provinsi Papua membawakan materi terkait berbagai Bencana alam yang diakibatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. dalam Seminar Konservasi Alam dan Pemanasan Global.  Penyampaian materi Seminar ini juga agar dapat memberikan pemahaman kepada generasi muda bagaimana menjaga dan memelihara alam ciptaan Tuhan.

Hank

Berikan Komentar Anda
Link Banner