BALIK ATAS
Walikota Jayapura Open House Natal di Rumjab
DITERBITKAN OLEH: Redaksi DATE 26th Desember 2018
| 141 DILIHAT
http://humas.jayapurakota.go.id/wp-content/uploads/2018/12/IMG-20181225-WA0018.jpg
Wali Kota Jayapura bersama KASDAM XVII / CENDERAWASIH (Foto:Istimewa)

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM dan keluarga besar mengundang seluruh masyarakat untuk berkunjung merayakan hari Natal. Open House dibuka tanggal 25 dan 26 Desember 2018 pukul 09.00 WIT sampai selesai, yang berlangsung di halaman Rumah Jabatan di Kantor Wali Kota Jayapura.

Dengan tema Natal “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” yang diambil dari 1 Korintus 1: 30a, Pemerintah Kota Jayapura ingin semakin mendekatkan diri kepada masyarakat luas terkhusus warga Kota Jayapura. Rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2018 telah berlangsung di awal Desember 2018, melalui pencanangan Gerbang Natal.

Pemerintah Kota Jayapura melalui panitia Natal juga mengadakan sejumlah kegiatan seperti Kunjungan Kasih. Kunjungan dilakukan ke sejumlah panti asuhan anak yatim, warga tuna netra, pos pelayanan, gereja, asrama mahasiswa dan komunitas bakal jemaat.

Open House menjadi puncak perayaan syukur atas kelahiran Sang Juru Selamat yang lahir ke dunia. Berkat-Nya memberi terang bagi siapa saja yang turut dalam kebahagiaan Natal. Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM dan Wakil Wali Kota Jayapura Ir H Rustan Saru, MM bersama Asisten, Staf Ahli, serta jajaran OPD dan ASN Pemerintah Kota Jayapura mengucapkan, Selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2018 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019.

Humas Setda Kota Jayapura

Berikan Komentar Anda