BALIK ATAS
Wisudawan dan Wisudawati Uncen Suku Mee Gelar Ibadah Syukuran
DITERBITKAN OLEH: Redaksi DATE 16th November 2018
| 145 DILIHAT
Berpose bersama para wisudawan-wisudawati asal Suku MEE telah diwisudakan dari Universitas Cenderawasih Jayapura (Foto:Yanuarius/PapuaLives)

Jayapura, Dalam rangka wisuda Diploma, Sarjana, dan Magister periode ke – III Universitas Cenderawasih Jayapura Tahun 2018. Setelahnya itu 11 peserta wisudawan dan wisudawati asal Meepago Yakni ; Martinus Boma, ST, Ribka Degei, S.Sos, Imance Yogi, S.Kep, Friska Ukago, S.Pd, Yohana Takimai, ST, Andreas Pekei, S.Sos, Antonias Edowai, Amd. Tek, Bernadus Tebai, Amd.Tek,Yulianus Nawipa, S.Sos.

Ibadah Syukur itu dengan Thema “Bersyukurlah sebab segala sesuatu indah pada waktunya. 1 Tesalonika 5: 17”.

Dihadiri Bapak. Nus Gobay, SH selaku kepala suku besar Suku MEE wilayah adat MAMTA (mambramo tami), para orang tua yang membiayai mereka, kaum intelektual, beberapa senior dan adik-adik mahasiswa, termasuk pelayan – pelayannya.

Pdt. Meni Yogi, MA sebagai pengkhotbah utama sekaligus medoakan “Doa Berkat”. Ibadah syukuran itu bertempat di aula SMKN 3 Kota Raja Jayapura pada Kamis sore (15/11/2018) kemarin.

Kepala suku mengharapkan pentingnya gaya hidup sebagai orang Mee, terapkan ilmu yang diambil itu ke kampung, jangan jadi ikut ikutan dalam situasi politisi ini, ujar Gobay dalam sambutannya. Lanjut, Fiska Ukago mewakili wisudawan dan wisudawati mengatakan walaupun banyak persoalan dan kendala tetapi itu semua kami bisa lewati hanya karena dengan pertolongan Tuhan tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada orang tua kami.

Selaku panitia Martinus Boma juga mengatakan kepada wartawan papualives.com puji Tuhan acara syukuran ini berjalan dengan baik, terima kasih juga semua orang tua kami yang sudah membiayai kami sampai hari ini wisuda.

Yanuarius Kadepa

Berikan Komentar Anda