Balik Atas
Wondama Taklukan Wakil Sorong Raya di Semifinal LSP Papua Barat
 
Pewarta: Redaksi Edisi 04/05/2017
| 588 Views
Tim Teluk Wondama Dalam LSP Papua Barat (Foto:Daniel/Kadate)

Bintuni, Skuad Teluk Wondama pada liga sepakbola pelajar usia 17 tahun tampil perkasa pada partai semifinal memperebutkan piala bergilir (Baca: Piala Gubernur Papua Barat 2017. dengan memborong 5 gol tanpa balas atas Sorong Selatan (Sorsel) – salah satu wakil Sorong Raya – di lapangan Argosigemerai Bintuni, Rabu (03/05/2017).

Pada kompetisi memperebutan piala Gubernur Papua Barat musim ini, hanya 4 tim peserta tingkat SMA/SMK, maka setelah Wondama yang dilatih Samuel Kandami dengan manajer tim S. Fonataba mendapatkan tiket pertama ke final.

Jatah tiket satunya diperebutkan tuan rumah Teluk Bintuni yang dilatih Denny Imbir dan manajer Petrus Rimo Gerida dengan Raja Ampat yang dilatih Yulianus Mofu dan manajer tim Jekson Sauyai pada laga Rabu sore kemarin berakhir imbang 1-1.

Menurut Lamberth Dimara, tim perwasitan yang disampaikan sore kemarin bahwa pagi ini dilanjutkan tendangan finalti untuk menentukkan kemenangan. Pasalnya pertandingan kedua Rabu sore itu tanpa perpanjangan waktu kondisi sudah gelap.

“Sesuai hasil putusan meeting bila terjadi hasil seri, maka untuk tentukan pemenang langsung ke tendangan finalti. Tidak ada perpanjangan waktu. Dan tendangan finalti Kamis pagi pukul 06.30” ujarnya. Wasit yang memimpin pertandingan ini Lambert Sawaki asal Manokwari.

Daniel

Berikan Komentar Anda
Link Banner