Yance Pakage Pimpin FMK-KD se-Jayapura

Foto bersama ketika melakukan penyampaian Visi dan Misi  delapan bakal calon ketua FKM-KD se-Jayapura yang di saksikan ratusan Mahasiswa di Forum. (Foto:Michael/PapuaLives)

JAYAPURA – Melalui Musyawarah  yang ke- IV Forum Komunikasi Kabupaten Deiyai (FMK-KD) se-Jayapura. Secara resmi, Yance Pakage terpilih sebagai Ketua FMK-KD masa bakti tahun 2020-2022  yang disaksikan dan dihadiri ratusan mahasiswa dan pengurus organisasi lokal naungan FMK-KD se-Jayapura.Bertempat di Aula Asrama Tunas Harapan Padan Bulan, Sabtu,(13/06/2020) pukul 10:00 Pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, Yance Pakage ketua terpilih masa bakti tahun 2020-2022 mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena  terpilih sebagai ketua, Dirinya mengungkapakan ini bukan kelebihan pribadinya akan tetapi ini semua rencana Tuhan.

“saya sampaikan  banyak terima kasih yang berlimpah kepada badan formator yang mana telah bekerja keras menyukseskan walau situasi tidak mendukung dalam hal,di tengah melanda pandemi Covid 19. Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada kedelapan delegasi baik itu perwakilan delegasi Putri Deiyai maupun ketujuh organisasi lokal di bawah naungan Forum Komunikasi Mahasiswa Kabapaten Deiyai (FKM-KD) se-Jayapura. ” kata Yance kepada media papualives.com Sabtu , ( 13/06/2020) siang.

Selain itu, Ketua terpilih juga mengapresiasi kepada pendukungnya yang telah mendukung hingga akhirnya dirinya, terpilh sebagai ketua  terpilih FKM-KD se-Jayapura.

” saya sebagai ketua FKM-KD Se Jayapura yang baru saja terpilih sayang siap memperjuangkan Asrama Deiyai yang dibangun sejak tahun 2011 hingga kini belum selesai pembangunannya namun itu untuk asrama putra sedang asrama putri kami akan upayakan agar segera addan harus di bangun karena, sementara ini di kota studi Jayapura tak ada Asrama Pemda Deiyai, Namun kami mahasiswa Deiyai juga selalu kewalahan dengan Asrama. Untuk sementara kami mahasiswa Deiyai sering gunakan Asrama Tunas Harapan ketiga ada kegiatan dari FKM-KD.” akuinya ketika ditemui media ini.

Ketua terpilih, Yance mengajak kepada seluruh mahasiswa Deiyai se-Jayapura mendukung dalam program kerja dan juga mengisi komposisi kepengurusan yang baru.

” kita sama lengkapi komposisi yang ada ini. Dalam penyusunan itu pun kami tidak padang dari asal organisasi lokal, memang ada tujuh organisasi lokal, namun mari kita bersatu dalam wadah FKM-KD karena Deiyai adalah satu bukanlah tujuh.” ajaknya.

Menurut informasi dihimpun media, dalam pemilihan itu , Keseluruhan jumlah suara seluruh Delegasi berjumlah 56 suara,  ketua terpilih secara resmi mendapatkan 28 suara, lebih tinggi dari calon lainnya sehingga calon lainnya dimasukan dalam strukturnya

Selanjutnya strukturnya, Yance N Pakage Ketua, Yulius Takimai sebagai ketua II, Jhon Babii sebagai Sekretaris I, Aser Edowai sebagai Sekretaris II, Engel Pakage sebagai Bendara I, Sisilia Badii sebagai Bendahara II. Namun badan formatur berikan kesempatan kurang lebih satu minggu kedepan untuk melengkapi strukturnya. Adapun beberapa Organisasi  lokal yang berada di bawah naungan FKM-KD se-Jayapura yakni , Organisasi Ogeiye Deiyai Selatan, Bomou, TigiBarat, Yupiwo, Debey, Kedekapo, Wamuya.

Berikan Komentar Anda
Share Button