YSP Gelar Acara Natal, Amos Yeninar; Modal Awal dari Celengan Anak
Pewarta: Redaksi
| 399 Dibaca
EDISI TERBIT: 17 Desember 2019
Foto bersama ketika usai perayaa Natal (Foto:Redaksi/PapuaLives)

Nabire, Yayasan Siloam Papua (YSP) Nabire gelar acara Natal bersama dengan anak-anak binaannya, ‘Pelayanan Pemulihan Generasi Emas Papua’ sekaligus menutup seluruh rangkaian pelayanan tahun 2019.

Amos Yeninar, Direktur YSP mengatakan modal awal untuk rayakan Natal bersama dari anaknya. “Kami tidak punya uang untuk buat kegiatan ini. Beberapa waktu lalu, saya bersama istri dan anak, kami buka celengan milik anak kami, puji Tuhan ada uang sebesar Rp. 1 juta. Anak kami sumbang untuk acara ini,” katanya, Minggu (15/12/2019) di Oyehe, Nabire.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung dalam berbagai cara untuk menunjang jalannya pelayanan dan aktivitas sepanjang tahun 2019.

Pdt Hugo Karubaba, dalam khotbahnya mengatakan Allah mengasihi semua manusia tanpa memandang bulu. “Katakan pada diri sendiri, Allah sayang saya. Karena, Allah ciptakan dan hadirkan di dunia ini dengan maksud yang baik,” katanya

Dalam acara tersebut, dihadiri mantan Dandim 1705/Paniai, Letkol Inf. Jimmy Sitinjak. Jimmy mengatakan ia sudah berikan perhatian kepada pelayanan ini. Sehingga, dirinya sudah berikan beberapa kali bantuan kepada mereka.

“Saya akan pindah ke tempat tugas yang baru di Bandung, Jawa Barat. Tapi, perhatian terhadap pelayanan dan anak-anak ini tidak akan pernah saya lupakan,” katanya

Lanjutnya, “Saya berdoa, suatu saat, anak-anak ini menjadi orang-orang yang berguna bagi banyak orang diatas tanah ini.”

Usai ibadah, anak-anak binaan dari Yayasan Siloam Papua ini, dikunjungi dan diberikan bingkisan Natal oleh All Community Nabire.

Berikan Komentar Anda
Share Button