YUDA Siap Fasilitasi Millenial Gamer Nabire Berprestasi Di Tingkat Nasional

Calon Wakil Bupati Nabire H.Muhammad Darwis ketika memberikan sambutan dalam babak final Turnamen Esports bertajuk PUBG Mobile YUDA League

NABIRE РPasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nabire, Yufinia Mote dan H.Muhammad Darwis (YUDA) siap memfasilitasi kaum millenial gamer (pecinta game) Nabire . Upaya ini dilakukan paslon nomor urut 1 ini, agar para pemuda dan kaum millenial di Nabire terhindar dari bahaya Narkoba , Sex bebas dan Miras. Dukungan tersebut diwujudkan dalam Turnamen Esports bertajuk PUBG Mobile YUDA League  diikuti sebanyak 650 Tim telah masuk babak Final yang diikuti 18 Tim.

Hadir dalam kesempatan lomba final itu dihadiri partai pengusung, Ketua Generasi Millenial Nabire, Mama Bala YUDA dan segenap penonton PUBG Mobile  turut mendukung dan mensukseskan kegiatan itu, Calon Wakil Bupati Nabire H.Muhammad Darwis ketika  menyampaikan Paslon YUDA siap akan mendukung. Para Pecinta gamer di Nabire jangan khawatir.

” Kita akan mendukung betul , ya jadi¬† ini bukan lagi sekedar hobby tetapi harus secara profesional. Karena ini sudah dilombakan tingkat Provinsi , Nasional bahkan mendunia. ” kata Darwis dalam sambutannya. Sabtu (28/11/2020) siang.

Lanjutnya, Pihaknya akan terus mendukung  para gamer di Nabire ke tingkat Nasional. Nantinya orang akan menyebutkan juaranya dari Papua dan itu adalah anak Nabire. Pihaknya juga berjanji kepada seluruh peserta dan hadirin akan berupaya mengelola Esports secara profesional.

“Dengan¬† mempunyai kepengurusan yang berjenjang di tingkat Nasional, Provinsi dan Daerah. ¬†Sehingga apabila ada lomba-lomba baik tingkat Provinsi dan Nasional kita bisa bikin ajang seleksi di sini, untuk mengirim perwakilan kami.” jelas Darwis.

Suasana Lomba PUBGM digelar Generasi Millenial YUDA di Cafe Glory , Kompleks Auri – Nabire.

Ditempat sama, Ketua Panitia Yohanis Rumere mengatakan iven  ini di dukungan dari Paslon YUDA  kepada Nabire Warriors  bekerjasama dengan Generasi Millenial YUDA . Adapun iven ini dirancang dengan mengedepankan sportivitas.

” Dengan niat kami merangkul para atlit di bidang Esports, serta untuk mengubah pola pikir sebagian orang terhadap pandangan negatif terhadap¬† game online.” kata Rumere dalam sambutannya.

Informasi yang dihimpun media ini  Turnamen Esports bertajuk PUBG Mobile YUDA League tersebut masuk juara satu Tim Amsco Milly , Juara kedua Esterly Agakareba dan Ketiga Erly VIP

Esports menjadi salah satu alat untuk menciptakan kompetisi dan memberi wadah anak muda untuk berkreasi di tengah pandemi Covid-19. Turnamen Esports bertajuk PUBG Mobile YUDA League yang digelar hampir satu bulan penuh itu.

Berpose bersama Yufinia Mote Calon Bupati (baju batik ) bersama ketua Generasi Millenial Nabire, ketua Komunitas RD 87 Nabire dan ketua Panitia disela-sela acara penutupan tadi malam.

Berikan Komentar Anda
Share Button