10 Tahun Kepemimpinan, Ketua DPC PBB Kota Jayapura Apresiasi Kinerja Walikota

Berpose bersama Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano (baju biru)  dan sebelah kiri Doni Donatus Gobai (baju putih) Ketua DPC  PBB kota Jayapura beserta dua rekan pengurusnya (baju hijau) di ruang kerja walikota Jayapura. (Foto: Michael/PapuaLives)

NABIRE –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) di Kota Jayapura, mengapreasiasi kinerja kepemimpinan Benhur Tomi Mano disingkat BTM itu telah menjabat sebagai walikota Jayapura selama 10 tahun.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Pengurus Partai PBB juga minta pandangan dan saran demi mengembangkan partai kedepan kepada Walikota Jayapura sebagai Pembina dan juga politikus senior di Kota Jayapura. Pada Selasa [26/04/2022] siang tadi.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Doni Donatus Gobai Ketua DPC PBB Kota Jayapura mengakui selama 10 tahun kepemimpinan BTM di kota Jayapura, sudah banyak terjadi perubahan yang sangat baik.

” Salahsatu kebanggaan kepada BTM dari kami pemuda adalah, beliau memberi dana hiba kepada OKP yang ada di Kota Jayapura.”akunnya.

Gobai yang juga mantan Ketua Komda PMKRI Provinsi Papua mengatakan bahwa Walikota Jayapura, BTM juga  telah mampu merangkul pemuda dengan aktif di organisai KNPI yang vakum sekitar 10 tahun.

Kesempatan sama, Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano mendukung Partai Bulan Bintang dan juga apreasiasi kepada seluruh kader dan pendukungnya.

” Kami dukung dan mengapresiasi kepada warga kota Jayapuran yang akan terlibat langsung di Partai Bulan Bintang demi mengembangkan nama besar partai,” ucap Walikota kutip media ini.

Sekedar informasi bahwa BTM menjabat Walikota Jayapura periode pertama tahun 2011 – 2016 dan dilanjutkan periode kedua tahun 2016 – 2022.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait