Balik Atas
108 Personil Gabungan Amankan Sholat Ied di Nabire
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 05/06/2019
| 724 Views
Pengaman sholat ied ini oleh TNI/Polri dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) didepan Masjid Al-Falah Kabupaten Nabire.(Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire, Dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M, dilaksanakan Pengamanan Sholat Ied, pukul 07.30 wit, Rabu (05/06/2019) pagi. Pengaman sholat ied ini dilakukan oleh TNI/Polri dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Nabire.

Pengamanan Sholat Ied ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK bersama Dandim 1705/PN Letkol Inf. Jimmy T.P. Sitinjak, Waka Polres Kompol Steyven Jonli Manopo, SIK dan Kabag Ops AKP Helmy Tamaela, SIK.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T saat di konfirmasi “Sholat Ied dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini dilakukan pengamanan oleh TNI/Polri dan RAPI Kabupaten Nabire,” kata Kapolres Nabire.

Personil yang dilibatkan dalam pengamanan Sholat Ied pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M, terdiri dari Polri sebanyak 61 personil, TNI sebanyak 20 personil dan RAPI sebanyak 27 personil.

“Pengamanan Sholat Ied di masing-masing masjid sebanyak 9 Masjid yang ada di Kota Nabire, diantaranya Masjid Al-Falah, Masjid Baiturahman Oyehe, Masjid Al-Muhajirin, Masjid Nurul Bahri Smoker, Masjid Al-Taqwa, Masjid Babusallam Kalibobo, Masjid Al-Qodri, Masjid Nurul Huda BMW dan Masjid Al-Hidayah Girimulyo,” tambah Kapolres Nabire.

“Selama pelaksanaan pengamanan sholat ied berjalan dengan aman, lancar dan tertib,”pungkas Kapolres Nabire.

Berikan Komentar Anda
Link Banner Link Banner