115 Personil Polres Biak, Waropen Dan Brimob Yon C Kompi 1 Biak BKO Persiapan PSU Nabire

Personil TNI/Polri ketika di pelabuhan Nabire. (FOTO:Redaksi/PapuaLives)

NABIRE- Polres Biak, Polres Waropen dan Brimob Batalyon C Kompi 1 Pelopor Polda Papua lakukan pergeseran BKO ke Nabire dalam rangka kesiapan pemungutan suara ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2021 Kabupaten Nabire Rabu, 21/07/2021.

Hadir dalam penjemputan personil adalah Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops, Kapolsek KP3 Laut, Kapolsek Kota, dan Kasubag Bin Ops.

Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan selamat datang dan ucapan tarimakasih kepada personil yang telah datang di Kabupaten Nabire baik dari Polres Biak, Polres Waropen dan Brimob Batalyon C Kompi 1 Pelopor Polda Papua.

“Sementara itu, dari Gasum Polri Polda Papua dan Brimob Den A dari Kota Raja akan datang juga pada tanggal 22/07/2021 untuk pengamanan secara melekat selama pengeseran logistik, termasuk pengamanan di kantor KPU setempat, tempat penyimpanan kotak suara, hingga pelaksanaan rapat pleno nanti,” katanya Kapolres Nabire.

Sesuai dengan Kordinasi pihak polres dan pemerintah kami telah menyiapkan beberapa tempat tinggal sehingga selama di nabire saya berharap tetap jaga kesehatan. Oleh sebab, Covid – 19 juga telah meningkat di Kota Nabire., Harap Kapolres K. Barus.

Berikan Komentar Anda