2 tenaga medis di Intan Jaya ditembak OTK, 1 meninggal 1 luka-luka

NABIRE- Dua tenaga medis ditembak orang tak dikenal (OTK) Di Distrik Wandae di kabupaten Intan Jaya.Penembakan terjadi ketika petugas medis sedang menjalankan tugas Tim Covid-19. Penembakan itu terjadi pada hari Jumat 22 Mei 2020 kemarin.

Bacaan Lainnya

Terkait itu, Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni ketika di konfirmasi papualives.com di Bandar Udara Nabire mengatakan bahwa Korban merupakan 2 tenaga medis yang menjalankan tugas sabagai Tim Covid-19, yang mana korban sedang membawa obat-obatan dan peralatan medis ke Distrik Wandae.

“Korban mengalami luka-luka Iniasil AB di evakuasi menggunakan pesawat Smart Aviation PK-SNP dari sugapa untuk mendapatkan perawatan di RSUD Nabire.
Sementara itu korban yang meninggal Inisial EK hari ini dimakamkan di Pugapa dirumah Kediamannya.”kata Bupati (23/05/2020) pago tadi.

Ditempat yang sama, Kapolres Intan Jaya AKBP Yuli Pongbala membenarkan adanya kejadian itu, Kapolres menerangkan bahwa keduanya tenaga media ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

” satu orang meninggal dunia diduga kehabisan darah,kemudian korban satunya dapat diselematkan dan akan jalani perawatan di BLUD RSUD Nabire.”terang Kapolres.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait