20 Anggota Satpol-PP Paniai Siap Jaga Rumah Bupati dan Wakil

Paniai,Sebanyak 20 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) kabupaten Paniai akan bertugas piket di penjagaan rumah pribadi Bupati Meki Nawipa dan Wakil Bupati Oktopianus Gobay. Jumlah tersebut, di bagi menjadi dua kelompok menjadi 10 orang di Bupati dan 10 orang di wakil Bupati.Pembagian Jadwal tersebut di lakukan di Kantor Satpol PP Paniai di Madi (05/12/2019) kemarin.

Plt.Kasat Pol PP Paniai Iptu Ayub Kobepa mengatakan penyiagaan anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pimpinan merupakan tugas pokok Satpol-PP. Terlebih, rumah pribadi tersebut yang memang digunakan pimpinan selama menjalankan tugasnya sebagai Bupati.

“Bupati adalah pimpinan kami yang harus dijaga. Jadi, sudah sewajarnya kita memberikan rasa aman dan nyaman bagi beliau. Jumlah personil ini kami bagi jam Supaya mereka tetap fresh saat mendapatkan sesuai giliran piket,”kata kobepa kepada media ini.

Kami juga turut menjaga di berbagai dinas dan Intansi sesuai aturan yang berlalu.
“Kami tetap siap siaga menjalankan aturan sesuai yang berlaku.kami harap dukungam semua elemen masyarakat”harap Kobepa usai pembagian piket.

Perlu diketahui bersama bahwa penjagaan tersebut akan dimulai pada hari senin 9 Desember 2019 sekaligus diantarkan langsung oleh pimpinan dan bidang yang terkait.

Berikan Komentar Anda
Share Button