24 Botol Miras Berhasil Diamanakan di Bandara Puncak Jaya

Bandara Mulia ketika petugas menemukan barang bukti  (Foto:Rilipers for PapuaLives)

PUNCAK JAYA –  Kepolisian Resor Puncak Jaya berhasil mengamanakan 24 (dua puluh empat) minuman keras jenis Robinson Vodka dalam pelaksanaan kegiatan razia barang bawaan penumpang dalam pesawat udara Smartaviation PK-SNS route Bandara Nabire – Mulia, Pada hari Kamis, (31/12/ 2020) kemarin.

Pelaksanaan kegiatan razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM bersama Paskhas TNI siang tadi, dimana selain mengamankan 24 Botol minuman keras jenis Robinson Vodka, para personel juga berhasil mengamankan 3 kaleng minuman beralkohol merk Bir Bintang dan 3 kaleng minuman beralkohol merk Bir Guinnes.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi siang tadi membenarkan bahwa Polres Puncak Jaya melalui Sat Narkoba, Pos Bandara Mulia serta Pos Paskhas TNI berhasil mengamankan 24 Botol minuman keras jenis Robinson Vodka dengan 6 kaleng minuman beralkohol jenis bir.

” Ada sebanyak 24 Botol minuman keras jenis Robinson Vodka dan 6 kaleng minuman beralkohol jenis bir berhasil kita amankan dalam pelaksanaan kegiatan razia barang bawaan penumpang maupun kiriman pada pesawat udara Smartaviation PK-SNS dari Nabire, dimana setelah personel kami melaksanakan pembongkaran terhadap barang yang dicurigai berupa 2 buah karton coklat bertuliskan nama SB dan EO berhasil diamankan minuman keras tersebut ” ucapnya.

Lanjut Kapolres Puncak Jaya, untuk sementara barang bukti telah kami amankan di Mako Polres Puncak Jaya dan kami dari pihak kepolisian akan melak pengembangan terhadap siapa sebenarnya pemilik barang tersebut.

” Kami himbau kepada pihak maskapai agar lebih cermat dan teliti dalam pengiriman barang serta kepada seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya untuk tidak lagi mengkonsumsi minuman keras, apalagi sampai turun langsung untuk menjual ataupun memproduksi karena kami dari Kepolisian akan menindak tegas bagi siapa saja yang menjual ataupun memproduksi minuman keras baik itu minuman keras bermerek ataupun minuman lokal ” tutup Kapolres Puncak Jaya.

Berikan Komentar Anda