Gereja Totamana gelar pelatihan Bimtek bagi pengasuh sekolah minggu

Suasana pelatihan Bimtek bagi guru pengasuh sekolah minggu wilayah klasis Nabire bertempat di gedung gereja Jemaat Totamana RRI lama Nabire(Foto: Elia Douw/PapuaLives)

NABIRE – Gereja Kemah Injil [Kingmi] Di Tanah Papua gelar pelatihan bimtek guru pengasuh sekolah minggu wilayah klasis Nabire di gedung gereja Jemaat Totamana RRI lama Nabire. Pelatihan bimtek guru sekolah minggu ini di gelar guna menyiapkan tenaga-tenaga pengajar yang berintegritas baik sesuasi visi Gereja Kemah Injil [Kingmi] di tanah, “Berubah Untuk Menjadi Kuat”.

“Pelatihan guru sekolah minggu ini kami Jemaat Totamana gelar untuk proses penguatan guru-guru sekolah minggu secara integritas sesuai visi Gereja Kemah Injil [Kingmi] di Tanah Papua, ” Berubah Untuk Menjadi Kuat”. Jelas Linus Anouw selaku panitia pelatihan guru pengasuh sekolah minggu kepada wartawan papualive.com Sabtu [26/07/2020].

“Kegiatan ini kami undang semua gereja dan Puji Tuhan beberapa pengasuh gereja di wilayah klasis Nabire telah ikut, kegiatan berjalan baik dan respon peserta juga luar biasa intens. Semoga apa yang disampaikan oleh pemateri yang kami siapkan bermamfaat untuk proses belajar mengajar kedepan di masing-masing gereja”. Lanjut Anouw.

Pelatihan guru sekolah minggu ini juga dihadiri penasehat umum Gereja Bethel Kemah Injil [Kingmi] di Tanah Papua yakni Yahya Tebai, S.Pd, M,Pd. Selaku toko pendidikan Gereja Kingmi. Ia memberikan apresiasi kepada Gereja Totamana yang dimana telah melaksanakan kegiatan bimtek untuk guru sekolah minggu wilayah klasis Nabire.

“Saya apresiasi kepada Gereja Totamana, khususnya kepada pemuda-pemuda yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan guru sekolah minggu ini. Kegiatan ini luar biasa dan terus ditingkatkan karena ini penting untuk gereja dan umat Tuhan dalam gereja dan Tanah Papua”. Jelas Yayah Tebay kepada wartawan papualive di gedung Gereja Totamana, [26/07/2020].

“Kegiatan ini juga penting untuk dimediasi agar menjadi bahan pembelajaran untuk orang lain. Fungsi media kan begitu, kita menshering hal-hal positif untuk saling membangkitkan”. Lanjut Tebai kepada media ini.

Berikan Komentar Anda
Share Button