Ibadah Perpisahan SMA/MK Penghuni Asrama Kangguru Nabire

Suasana ibadah syukuran atas perpisahan pelajar SMA/MK di Asrama Kangguru Di Kalibobo. (Foto:Jemi/PapuaLives)

NABIRE – Belasan Pelajar SMA/MK Penghuni Asrama Kangguru Kabupaten Intanjaya gelar acara perpisahan tahun ajaran 2020/2021 hal itu dilaksanakan dalam rangka menaikan ucapan syukur atas perawatan Tuhan atas dunia pendidikan kelulusan SMA/MK serta sekaligus perpisahan guna melanjutkan pendidikan selanjutnya.Berlangsung di Aula Arama Mahasiswa Kangguru, Kelurahan Kalibobo.Sabtu,(05/06/2021) siang.

Dihadiri Senior, Yunior dan puluan anggota penghuni asrama Kangguru, Ibadah dipimpin penginjil, Martinus Gelangani,S.Th mengangkat Tema:Tuhan itu baik kepada kita semua orang. Sub thema: “melalui acarah ibadha syukuran dan perpisan kami memberjuangan perjuangan yang baik dengan iman untuk masa depan” Teks Efesus 6:2-3.

Terkait itu, Ketua panitia ibadah syukur dan perpisahan,Mekianus Duwitau memaparkan laporan panitia perpisahan sekaligus menyampaikan sambutan panitia.

“Sangat apresiasi kepada mereka yang telah mengorbankan daya, dan dan bama. “ucap Duwitau,Sabtu,(05/05/2021) dalam sambutan singkatnya siang kemarin.

Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Intanjaya (FKMI) kota studi Nabire, Yulius Janampani dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan acara syukur dan perpisahan.Karena beberapa tahun beberapa siswa yang telah abituren tahun ini.

” Makan sama-sama dan minum sama-sama sekalipun dalam dunia pendidikan bahkan pula dalam kehidupan berasrama dilanda dengan majemuk asrama namun di lewati. Maka perlu dinaikan pengucapan syukur daerah kita tercinta kabupaten Intanjaya membutuhkan kami di masa mendatang. Maka siswa/i baru alumni mahkan pula siswa/i dan mahasiswa faedahkan momet pendidikan “jelas Janapani dikutip media ini.

Selain itu , Janampani juga turut menyampaikan agar selalu jaga Kesatu dan persatun terus jaga dalam dunia pendidikan, organisasi, dan hidup dan kehidupan berasrama.

Berikan Komentar Anda