Nikmati Listrik dan Jaringan 4G, Distrik Agadide Apresiasi Pemda Paniai

tampak suasana aprat kampung di Distrik Agadide, Paniai dalam salah satu kesempatan belum lama ini. (Foto: Jemi/PapuaLives)

PANIAI – Masyarakat Kabupaten Paniai saat ini sudah bisa menikmati listrik 24 jam dan jaringan internet 4G. Hal itu mendapat apresiasi dari Distrik Agadide. Mereka menilai ini merupakan salah satu keberhasilan peningkatan infrastruktur di bidang kelistrikan dan jaringan internet oleh Pemda Paniai.

Kepala Distrik Agadide, Oktopianus Yogi,S.Sos menyampaikan apresiasi kepada Pemda Paniai telah mendatangkan program yang baik. Dirinya melihat ada beberapa distrik adalah daerah yang jauh dari ibu kota sehingga membuat ketinggalan untuk mendapatkan informasi.

” Giat kerja menjalankan pemerintahan secara efesien dari kabupaten hingga wilayah kampung-kampung. Dengan kehadiran jaringan internet 4G dan listrik 24 jam jaringan seluler. Menjadi alat perangkat pembantu  informasi dan bermanfaat bagi publik  untuk itu, kontribusinya lebih cepat lebih bagus.” kata Yogi, Rabu [15/09/2021] sore tadi dari Paniai.

Terkait hal itu, Sekretaris Distrik Aruben Bunai,S.IP menambahkan bahwa sebelumnya di Paniai   jaringan tidak berjalan secara kondusif apa lagi jaringan internet 4G. Selain itu pula menurutnya sebelumnya itu lampu hanya menyala jam 6 pagi sampai jam 1 siang dan malam jam 4 sore sampai 6 pagi. Tapi dengan kerja keras dari pemda Paniai, maka listrik 24 jam dan jaringan internet berjalan normal.

” Sarana teknologi informasi dan komunikasi dan juga listrik adalah kebutuhan fundamental, kepada siapa saja. Apa lagi, sekarang dunia onlinesasi.”tambahnya.

Menurut Bunai, Rencana Pemda Paniai akan memperluas dan mengkontribusikan jaringan seluler palapa ring serta tower ke seluruh kabupaten Paniai.  Kami pemerintah distrik agadide terima dengan lapangdada.

“Dengan kehadiran jaringan internet 4G dan listrik 24 jam, banyak manfaat, sekolah unggul 7 satu titik di agadide kami terima, jaringan internet 4G akan di gunakan siswa guru bahkan pula umum.  Maka yang rencananya yang akan di pasang bila perlu di percepat.”pungkasnya

 

Berikan Komentar Anda