52 Pelanggar Terjaring Razia di Tugu Cenderawasih Nabire
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 521 Dibaca
EDISI TERBIT: 22 Februari 2020

Nabire, Tekan angka kecelakaan lalu lintas, Satuan Lantas bersama Satfung Polres Nabire melaksanakan kegiatan Strong Point, bertempat di Traffic Light Tugu Cenderawasih, Kabupaten Nabire, Sabtu (22/02/20) pagi.

Strong point gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nabire AKP Hendra Krisnawan, SH, SIK yang didampingi Kasat Samapta Iptu Eko Purwanto dan Piket Perwira Pengawas Polres Nabire Ipda Edy Pamuji.

Turut hadir pada strong point di tugu cenderawasih, personel Sat Lantas dan gabungan dari tiap-tiap fungsi Polres Nabire.

“Banyak pelanggar yang kami amankan saat strong point sebanyak 52 pelanggar. Langsung kami lakukan dengan E-Tilang,” kata Kasat Lantas.

52 pelanggar, diantaranya roda sebanyak 38 pelanggar, roda empat 1, tidak memiliki SIM C 9, SIM A 2, SIM B1 Umum 1 dan STNK 1 lembar.

“Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman tertib. Kami himbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Nabire agar dalam berkendara memiliki surat-surat yang lengkap, kendaraannya dan sayangilah diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Kasat Lantas AKP Hendra.

Berikan Komentar Anda