Koordinator Paniai Timur Gelar Ibadah HUT ke: 81 Kingmi di Papua
Pewarta: Redaksi
| 493 Dibaca
EDISI TERBIT: 13 Januari 2020

 

Umat Gereja Kingmi 6 Klasis membanjiri HUT Kingmi di Paniai (Foto:Jemi/PapuaLives)

Paniai, Dalam rangka HUT ke 81 Injil Masuk Gereja Kingmi Papua tahun 2020 tepatnya tanggal 13 Januari 2020 hari ini Koordinator Paniai Timur  yang terdiri dari 6 Klasis berlangsung di Gereja Imannuel Kebo I Klasis Paniai Utara. Ibadah ulang tahun HUT yang merupakan hari spesial bagi setiap orang, dan umat Tuhan  Injil hadir di Paniai Papua untuk mencari orang-orang yang hilang dalam lumpur dosa untuk menyelamatkannya.

Sebanyak 6 Klasis hadir untuk merayakan Injil masuknya Paniai dengan mengusung thema”Dimanakah saudara Nduga dan Papua dan Intan Jaya yang sedang duka merayap”

Dalam penyampaian kotbhanya Pdt.Silas Tenouye mengatakan dalam Firmanya di tanya dan menyanya kepada semua pendengar bahwa Mengapa Allah ikut duka? Allah menciptakan manusia dengan rupa Allah dan manusia adalah biji mata Allah. Manusia adalah ladang Allah ladangnya di cukil oleh babi, yang punya kebun akan marah dan memagari pagar yang rusak dengan sistematis.

” Manusia adalah rumah Allah setiap manusia adalah tempat tinggal Allah maka duti jaga dan menjaganya. Salah satu orang berani menbunuh orang maka yang punya rumah akan bunuhnya.”ungkap Pdt dalam khotbanya.

Lanjutnya, Sebab tidak taukah bahwa  kamu adalah baik Allah dan roh Allah diam di dalam kita.

“Allah tidak keberatan hilanya suatu mutiara tapi Allah keberatan hilanya satu manusia. Karena manusia adalah jantung Allah dan biji mata Allah.” Khotbanya.

Sementara itu,Ketua Panitia Anis Nawipa S.IP.MM. dalam sambutannya kita harus meletakan iman pada Kristus karena dia sanggup melepaskan kita dari setiap belengul dosa.

” perlu ada pembinaan-pembinaan untuk melengkapi sejata rohani utuk melawan sih iblis. Dan mengambil kordinator paniai timur untuk mewartakan penginjilan daerah terasing, dan memenankan jiwa bagi Kristus.”kata Nawipa Selaku Panitia.

Acara ini dihadiri ribuan umat Gereja Kingmi yang terdiri dari Acara ini dihadiri 6 Klasis diantara adalah:  1.Klasis Paniai Utara 2. Klasis Kebo  3. Klasis Yakemo  4. Klasis Agadide  5. Klasis Aga Barat  6. Klasis Piyaiyita.

Berikan Komentar Anda