Sebanyak 69 Mahasiswa FKIP Unima Kelas Dogiyai Diwisudakan

Mahasiswa FKIP Unima Kelas Dogiyai Diwisudakan melalui daring online ( Foto:Jhon/PapuaLives)

DOGIYAI – Sebanyak 69 Orang Mahasiswa kelas Dogiyai yang mengikuti program sarjana strata satu (S1)  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Universitas Negeri Manado (Unima) PSKGDJ Angkatan Ke-III telah resmi diwisudakan berdasarkan surat Rektor Unima, Prof.Dr.Deitje A.Katuuk M.Pd. Surat Edaran No.14/UN41/PS/2021. Kali ini mereka melangsungkan acara wisuda diikuti melalui Daring online melalui Virtual Zoom sekaligus.

Bersarkan surat itu menyatakan bahwa kegiatan Wisuda Universitas Negeri Manado semester genap tahap ke-II tahun akademik 2020/2021. Usai gelar wisudanya secara daring online para wisudawan wisudawati tersebut mengadakan acara Ibadah Syukuran bersama

Pastor Benyamin Magai,Pr memimpin langsung ibadah syukur. Adapaun petik renungan diambil dalam bacaan Injil Matius (13:36-43) berlangsung di Aula TK.Gereja Katolik Santo Antonius Bumi Wonorejo Nabire, Selasa (27/072021).

Kesempatan itu, Ketua Panitia Acara wisuda itu, Bernadus Iyai,S.Pd  kesempatan acara menyampaikan banyak terimakasih atas pemerintah daerah kabupaten Dogiyai telah diprogramkan maka hari ini ada sebanyak 69 Orang telah wisuda.

” Sehingga terimakasih kepada donatur yang telah membantu dalam mensuksekan kegiatan wisuda ini, Jika apa yang diterima dari kampus kita bisa implementasikan ditengah-tengah masyarakat Kamuu, Mapia dan Piyaiye. ” kata Bernadus dalam acara syukuran itu.

Ditempat sama, Ketua Angkatan ke-III, Yohanes Waine,S.Pd. juga mengucapkan terimakasih kepada Rektor Universitas dan jajarannya serta pengelola telah memberikan proses perkuliahan melalui melalui Dering Zoom.

” Kami telah mengikuti pembelajaran perkuliahaan melalui daring online dan pada akhirnya sampai hari ini kami telah mendapatkan gelar sarjana pendidikan sesuai dengan jumlah yang diajukan oleh pemerintah daerah Dogiyai semoga aman dan lancar” ucap Waine sore kemarin.

Menurut informasi yang ditelusuri jumlah peserta yang telah diwisuda yakni 50 Orang Guru PNS,15 Orang Guru Honor belum PNS ,8 Orang D.II. Semuanya berjumlah 69.

Berikan Komentar Anda