91 Peserta Mabim Resmi Di Lantik Menjadi Anggota Aktif PMKRI CabangJayapura

Jayapura-Dengan usainya Masa Bimbingan (MABIM) 91 peserta Resmi Dilantik menjadi anggota aktif PMKRI oleh Ketua Presidium.Acara pelantik yang berlangsung Di wisata Kali Kamworker Pada Rabu 18/12/2019 pukul 07:00 Waktu Papua.

Puncak dari kegiatan Masa Bimbingan (MABIM),92 peserta lulus dari penilian yang dinilai dariPanitia Masa Bimbingan (MABIM).Masa Penerimaan AnggotaBaru (MPAB) dapat di ikuti oleh 93 peserta namun satu dan lain hal maka yang berhasil mengikuti Masa bimbingan (MABIM) hanya 91 peserta yang dapat dilantik oleh Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia PMKRI Cabang Jayapura.

Dalam sambutan Ketua Presidium Wakol Yelipele mengatakan bahwa, Masuk dan berproses dalam wadah PMKRI adalah hal yang tidak mudah menjadi seorang kader tulen.namun dalam perproses dalam wadah PMKRI, yang kemudian banyak tantangan yang harus dilewati oleh para anggota dan dalamnya juga selalu ada seleksi alam yang terjadi.

Yelipele Selaku Ketua Presidium “mengapresia kepada anggota baru yang mana telah bergabung dan resmi dilantik menjadi anggota aktif PMKRI, dirinya mengajak kepada para anggota baru yang bergabung dalam wadah PMKRI agar tetap semangat untuk mengikuti proses selanjutnya dan menjadi anggota aktif PMKRI yang handal guna membangun Papua Kedepan”

Tak lupa kami selaku Ketua Presidium menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia dan juga senior yang mana telah menyuksuskan MPAB dan MABIM guna menyiapkan kader yang handal di masa kini dan juga kami, menggucapkan banyak terima kasih,selamat bergabung kepada anggota baru dan selamat berproses dalam wadah Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Jayapura St. Efrem.

Dalam kesempatan itu Benidiktus Bame Mantan Ketua Presidium,mengatakan bahwa organisasi tidak memberi uang.Namun,Organisasi mampuh memberikan bekal dalam hidup yakni mentalitas kepada kader atau aktivis maka itu saya berharap agar para kader yang baru bergabung dalam wadah PMKRI agar tetap mengikut proses selanjutnya dengan baik.

Bame,mengatakan ketiga kita mengikuti proses dalam suatu Organisasi jangan kita ikut proses dengan stengah tengah akan tetapi ikuti proses sesuai kemampuan yang kita miliki agar kita membenahi mentalitas kita dengan baik agar, kita bisa tampil dan tarampil dalam forum forum resmi.”Pungkasnya.”

Berikan Komentar Anda