Balik Atas
Agnez Mo: Anyaman Rambut Go Internasional
 
Pewarta: Fransiskus Kobepa Edisi 12/08/2019
| 840 Views
AGNEZ MO bersama Perempuan Papua (Foto:Istimewa)

Agnez Mo Penyanyi perempuan asal Indonesia ini berhasil membuat harum nama Indonesia di kancah musik internasional.  Salah satu contohnya ketika Agnez Mo berhasil mendapatkan penghargaan MAMA tahun 2012 lalu dalam kategori Best Asian Artist Indonesia.

Agnez Mo sering tampil dengan style yang sangat memukau mulai dari busana hingga rambut panggung hiburan dunia hingga dengan gaya rambut yang sangat indah salah satunya “anyaman” khas rambut kriting di Papua.
“Jadi untuk kalian yang mengatakan bahwa Agnez mencuri/mengambil kebudayaan orang negro atau orang Afrika, itu salah besar. Di penampilan Agnez yang sekarang, justru malah Agnez memperkenalkan budaya dari Papua ke orang-orang luar negeri/internasional. Ayo terus dukung anak bangsa yang menjunjung tinggi budaya dari negara sendiri. Agnez perlu dukungan kalian.” kata Agnes seperti dikutip di akun sosialmedia Agnes Mo team ( 11/08/2019) postingan malam tadi.
Perempuan yang memiliki moto “Dream Believe & Make it Happend” ini berhasil membuktikan kerja keras dan semangatnya untuk berkarya membuahkan hasil. Baru-baru ini, Agnez Mo pun masuk menjadi salah satu nominasi dari ajang penghargaan musik dunia iHeartRadio Music Award 2019.
Berikan Komentar Anda