Balik Atas
Akan ada Beasiswa,Dinas Pendidikan Paniai terima data Mahasiswa FKIP se-Indonesia
 
Pewarta: Fransiskus Kobepa Edisi 14/08/2019
| 412 Views
Pengurus Pusat IPPP-MKP se-Indonesia ketika menyerahkan data mahasiswa FKIP se-Indonesia kepada kepala Dinas Pendidikan Paniai, Andreas Degei pada (14/08/2019) bertempat di Madi kabupaten Paniai (Foto:Red/PapuaLives)

Paniai,Badan Pengurus Ikatan Peduli Pendidikan Paniai, Mahasiswa Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan ( IPPP-MKP ) Se-Indonesia serahkan data mahasiswa FKIP se-Indonesia kepada kepala Dinas Pendidikan kabupaten Paniai, Andreas Degei  data mahasiswa tersebut  diberikan atas permintaan dinas yang rencananya akan memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa FKIP. Penyerahan data mahasiswa tersebut berlangsung(14/08/2019) di Madi kabupaten Paniai.

Dalam kesempatan itu,Andreas Degei Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Paniai mengatakan bahwa datanya diterima dan akan proses dalam waktu dekat jadi tunggu responnya.

” Saya sangat appresiasi kerja keras dari pada organisasi IPPP-MKP se-Indonesia yang bisa mendatakan mahasiswa FKIP se-Indoensia dalam waktu yang singkat setidaknya dua minggu” kata Andreas (14/08/019) ketika menerima data mahasiswa.

Lanjutnya, Nanti kita sama-sama akan turun datakan terus bagi mahasiswa yang baru masuk di kampus FKIP di seluruh Indonesia.

” lagian mahasiswa yang mau wisuda baik di tahun ini maupun tahun depan dan seterusnya agar mereka juga bisa mendapatkan kesempatan yang baik agar sama-sama majukan pendidikan paniai sesuai prosedur.”jelas Kadis Pendidikan Paniai.

Sementara itu, Yanto Kadepa Ketua Umum IPPP-MKP se-Indonesia mengatakan kita sudah datakan sesuai perintah bapak kepala Dinas pendidikan yaitu; kota studi Jayapura, Nabire, Deiyai, Manokwari, Semarang dan kota studi lainnya.

” Lagian kita sudah serahkan rekomendasi agar dibentuk organisasi IPP-MKP Rayon di setiap kota studi untuk mempermudah Pendataan lagi, mengakomodir mahasiswa FKIP se-Indonesia melalui Wadah Organisasi agar terwujud Visi dan misi dari Organisasi.”Kata Yanto.

Sehingga kami harap kita akan terus berupaya untuk bagaimana membangun daerah kita,terutama di bidang pendidikan.

” Karena daerah akan maju dan mundur adalah akan dilihat dari pendidikannya. Kemudian pendidikan ingin majukan, maka tenaga guru itu harus rangkul dan beri mereka kesempatan”harapnya.

Berikan Komentar Anda