Pasca Penembakan, Kini Aktivitas Intan Jaya kembali Normal

Suasana aktivitas masyarakat di salah satu sudut kota di Intan Jaya (Foto:Dre/PapuaLives)

INTAN JAYA – Pasca penembakan beberapa waktu lalu yang sempat membuat warga masyarakat di Kabupaten Intan Jaya segala aktivitas macet pada akhirnya hari Senin, 28 September 2020 terlihat aktivitas masyarakat kembali  mulai Normal.

Terkait hal itu, Natalis Tabuni  Bupati Kabupaten Intan Jaya mengharapkan dukungan semua pihak bersama sama untuk menjaga agar tetap aman dan kondusif.

” Yang mana beberapa hari ini masyarakakat di Hitadipa dimana lokasi penembakan anggota TNI oleh KKSB dan juga penembakan Pendeta Yermias Zanambani yang dilakukan orang tak dikenal.
Masyarakat kini melakukan aktivitas seperti biasanya.” kata Bupati Tabuni kepada media papualives.com (27/09/2020) kemarin

Sementara itu, terkait keamanan dan kondisi daerah di Intan Jaya, Iwan Setiawan,SE,MM selaku DANREM 173 Praja Vira Braja (PVB) Biak menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan tugas untuk olah TKP penembakan Anggota TNI dan Pdt. Yermias Zanambani oleh OTK berdasarkan tugas yang diberikan yang diberikan KODAM 17 Cenderawasih.

” Melakukan pergeseran anggota TNI dan juga team Investigasi hadir di Distrik Hitadipa untuk mengecek langsung dilokasi TKP Penembakan Pendeta dan juga anggota TNI, untuk itu Tim akan memberikan informasi secara terbuka(publik).”pungkasnya kepada media ini.*

Berikan Komentar Anda