Akulian Douw Dilantik Sebagai Ketua DPR Nabire
Pewarta: Redaksi
| 273 Dibaca
EDISI TERBIT: 30 Juni 2020
Foto bersama sejumlah Anggota DPRD Nabire ketika usai acara Pelantikan Ketua Definitif di Aula DPRD Nabire (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Acara Pelantikan Ketua Definitif DPRD Kabupaten Nabire periode 2019-2024 digelar dengan prosesi pengucapan sumpah dan janji Pimpinan DPRD Nabire. yang disaksikan langsung oleh sejumlah Forkopimda, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainya. Berlangsung di Aula DPRD Nabire. Pada hari Selasa (30/06/2020) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Nabire Isaias Douw,S.Sos,MAP. mengatakan bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang di emban adalah sesungguhnya adalah sebuah amanah.

“Kita harus penuhi sesuai dengan profesionalitas dan perbedaan pandangan dalam menjalankan tugas merupakan hal wajar yang utama dari semua itu adalah untuk kepentingan rakyat.” ucap Bupati dalam sambutannya.

Sementara itu, Amandus Pigai Anggota DPRD Nabire terpilih periode 2019-2024 menyampaikan selamat kepada Pimpinan DPRD Nabire. Sebagai wakil rakyat bersama pimpinan akan meningkatkan kinerja dalam rangka mengkawal aspirasi masyarakat.

“Kami wakil rakyat mewakili masyarakat di kabupaten Nabire. Semoga kinerja kami lebih baik kedepan, apapun aspirasi masyarakat kami siap mengkawal suara rakyat bersama ketua Definitif yang baru dilantik hari ini.”ucapnya ketika ditemui media papualives.com (30/06/2020) siang tadi.

Pantauan media ini, Dalam acara ini juga ,ditandai dengan penandatangan berita Acara Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Nabire yakni Ketua DPRD Kabupaten Nabire Akulian Douw, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Nabire Evan Robert Ibo dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Nabire H.Moh. Iskandar,SP.

Berikan Komentar Anda
Share Button