Alumni Akpol 94 Serahkan Bantuan Kepada Korban Kerusuhan Dogiyai

  • Whatsapp
Teelihat sejumlah bantuan yang diserahkan kepada korban konflik sosial saat berada di tenda Kemensos RI. (Foto: Frans/PapuLives)

DOGIYAI –  Dalam rangka peduli kepada masyarakat korban konflik sosial yang menghanguskan puluhan kios di Kabupaten Dogiyai. Rabu (30/11/2022).Bertempat di Pasar Moanemani Ikebo, Dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan oleh  Letting Alumni Kapol 94 yang diterima langsung oleh perwakilan masyarakat serta perwakilan pemuda agama muslim dan nasrani setempat.

Giat peduli itu dihadiri Waka Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Kombes Pol Yamin Dian Priyono, S.I.K., Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K., Asisten II Pemda Kabupaten Dogiyai Basri, S.Sos. M.Si.

Bacaan Lainnya

Kepada Wartawan, Wakasatgas Binmas Noken, Kombes Pol Yamin Dian Priyono, S.I.K. mengatakan bahwa dari Alumni Akpol 94 memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang mana korban dari kerusuhan yang terjadi, ini merupakan wujud empati dari Alumni Akpol 94.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik mungki dan kami TNI/Polri akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat agar tidak merasa sendirian dan terus menjaga kamtibmas di Wilayah Dogiyai,” ucap Waka Satgas Binmas.

Sementara itu, Ibu Hasnah Mewakili Korban Konflik sosial di Dogiyai itu menerima secara simbolis bantuan menyampaikan dirinya mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih.

” Terima kasih banyak kepada bapak-bapak telah memberikan begitu banyak barang kepada kami berupa Al-Quran, Alkitab,beras,gitar dan lain-lainnya” pungkasnya.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait