Amos Edowai Serahkan Bantuan Sembako Ke Gereja Victori di Bhayangkara Jayapura

Penyerahan Bantuan secara simbolis kepada salah satu warga Bhayangkara yang disalurkan melalui Gereja Victori (Foto:Michael/PapuaLives)

JAYAPURA – Anggota DPR Papua, Amos Edowai menyerahkan bantuan  Sembako berupa 15 karung beras 20 Kg dan juga sebanyaj 15 botol  minyak Goreng isi 2 liter. Diberikan kepada warga yang berdiam di kompleks kelurahan Bhayangkara disalurkan melalui Gereja Viktori  di Distrik Jayapura Selatan. Pada kesempatan itu hadir hampir dua puluh orang menyaksikan pembagian bahan makanan tersebut. Berlangsung di Halaman Gereja Viktoli pada Sabtu (11/07/2020) Pukul 11:00 siang tadi.

” Bantuan ini kami bawa, untuk gereja kemudian pihak gereja membagikan kepada mama janda dan juga kepada masyarakat yang sedang mengalami sakit. “kata Edowai kepada media papualives.com (11/07/2020).

Yang berdomisili di  Bhayangkara ini, dari berbagai wilayah pelosok di Papua, yang  kurang perhatian dari Kabupaten asalnya sehingga,  Dirinya memberikan bantuan sesuai dengan kemampuannya.

” Warga yang sedang huni di bhayangkara ini kita bisa katakan mereka hidupnya dekat mata air yang kemudian di bagikan ke masing masing kabupaten, Namun mereka mereka ini sering di lupakan oleh pemerintah daerah oleh karena itu mereka butuh perhatian dari kita kita yang berdomisili di kota ini.” jelasnya

Sementara itu, Agus Kegiye salah satu Kepala Keluarga yang berdomisili di Kelurahan Bhayangkara menyampaikan banyak terima kasih atas kesempatan legislator hadir dan sekaligus memberikan bantuan Sembako.

“Selaku anggota legislator yang telah meluangkan waktu, bersama kami warga di Bhayangkara guna memberi bantuan berupa Sembako. Kebaikan Bapa Amos Edowai hanya Tuhan yang akan membalasnya.”tutur Kegiye kepada media papualives.com (11/07/2020).

Berikan Komentar Anda
Share Button