Anggota DPRD Dogiyai, Bernadus Iyai Diwisuda Raih Gelar Sarjana Pendidikan

DOGIYAI -Salah satu  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dogiyai dari Partai Demokrat Bernadus Iyai telah berhasil meraih gelar sarjana Ilmu Pendidikan, (S.Pd.)
Acara wisuda Program studi PPGKJ Universitas Negeri Manado (Unima) Kelas Dogiyai tahun 2020/2021 yang diikuti para wisudawan dan wisudawati secara virtual Zoom.

Bersama dengan angkatan ke-II sebanyak 69 Orang diwisuda itu juga menggelar acara ibadah syukuran. Bertempat  di Aula  TK. Gereja Katolik Santo Antonius Bumi Wonorejo Nabire, Selasa (27/07/2021) kemarin.

Bernadus Iyai,S.Pd selaku Anggota DPRD Dogiyai yang baru meraih gelar sarjana mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Dogiyai.

” Terima kasih Bupati dan wakil Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Pengurus/ Ketua PGRI Dogiyai dan DPRD Komisi Pendidikan serta Seluruh Masyarakat Kamuu, Mapia dan Piyaiye telah mendukung kami secara Moril maupun materil untuk kita wisuda pada hari ini dengan situasi dan kondisi seluruh dunia, Indonesia, Papua dan Dogiyai dan Nabire tidak memungkinkan karena Penyakit pandemi Covid-19 tetapi puji Tuhan kita telah wisuda dan kami mendapat Gelar sarjana;”katanya.” kata Bernadus, selasa (27/07/2021).

Lanjut Bernadus dirinya mengatakan pada tahun 2019 lalu ia terpilih menjadi  Anggota DPRD Dogiyai hanya pakai Ijazah SMA. Tetapi dirinya bersyukur akhirnya saat ini dirinya suda meraih gelar sarjana.

” Puji Tuhan sekarang bisa mendapat Gelar Sarjana Ilmu Pendidikan (S.Pd). Sehingga inisiatif saya sebagai anggota legislatif Dogiyai,maka dirinya bekerja, berjuang, dan Melayani dengan sungguh-sungguh demi masyarakat kabupaten Dogiyai, dan sekali lagi jika apa yang diterima dari Kampus Universitas Negeri Manado (UNIMA) saya siap Implementasi ditengah-Tengah Masyarakat Kamuu, Mapia dan Piyaiye untuk demi mewujudkan impian kita bersama.”ujarnya kepada media ini.

Menurut informasi yang ditelusuri jumlah peserta yang telah diwisuda yakni 50 Orang Guru PNS,15 Orang Guru Honor belum PNS ,8 Orang D.II. Semuanya berjumlah 69 orang yang lulus melalui kelas Dogiyai.

Berikan Komentar Anda