Legislator Papua Meminta segera “Karantina” Pejabat yang keluar daerah Papua

Legislator Provinsi Papua dari fraksi Partai Garuda dalam salah satu kesempatan belum lama ini (Foto: Nomen/PapuaLives)

Jayapura, Menyikapi perkembangan terkini terutama penyebaran Covid-19 yang meningkat di Provinsi Papua maka, Legislator Papua Alfred Fredy Anouw meminta kepada tim gugus Covid-19 di Papua untuk segera Karantina pejabat Papua yang keluar daerah dan tidak memilih golongan atau pun jabatan dalam pencegahan Covid-19 di Papua. Hal itu dikemukakan karena adanya informasi keberangkatan rombongan Gubernur Papua yang hingga kini masih diluar Papua.

” Agar nantinya kalau pulang, segera dikarantinakan. Saya minta kepada tim gugus covid-19 di Papua untuk tidak memilih golongan atau status pejabat atau masyarakat karena virus ini tidak memilih perbedaan apapun.”Jelas kader Partai Garuda itu (27/04/2020) siang tadi.

Lanjutnya, Rombongan Gubernur Papua yang hingga kini masih diluar Papua itu harus dikarantinakan sesuai aturan protokol jika mereka pulang”

“Apapun urusanya dari luar Papua datang, tidak ada alasan. Masyarakat maupun Pejabat harus diperlakukan sama sesuai peraturan tim gugus covid 19 di Papua. Ini demi pencegahan virus di Papua”tegas Anouw kepada papualives.com dari Jayapura.

Berikan Komentar Anda