Anselmus Waine Secara Aklamasi Terpilih Pimpin DPC Partai Hanura Dogiyai

Waket DPD Hanura Papua, Thobias Bagubau,S.IP mendampingi Ketua terpilih  DPC Dogiyai, Anselmus Waine ketika memberikan keterangan pers kepada wartawan siang tadi. (Foto:Frans)

DOGIYAI – Melalui proses aklamasi Anselmus Waine,S.Sos terpillih menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Dogiyai mengantikan Almarhum Markus Waine yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Pemilihan ketua DPC Hanura berlangsung dalam Muscab, Jumat (09/10/2021) bertempat di Aula Koteka Moge Moanemani,Kabupaten Dogiyai.

Anselmus menjadi ketua DPC setelah  mendapat dukungan penuh Pimpinan Harian Cabang (PAC) Hanura se-kabupaten Dogiyai.Dalam kesempatan itu diusai Muskomcab Kabupaten Dogiyai itu Ketua Terpilih Anselmus Waine menyampaikan dirinya siap melaksanakan tugas tugas partai yang diberikan dengan baik.

“Saya sebagai Ketua DPC Dogiyai apapun tugas yang diberikan saya siap bertanggungjawab. Apapun itu kami akan tetap bekerja sesuai perintah dari DPD Provinsi dan Pusat.”kata Anselmus, Jumat, [08/10/2021] siang tadi ketika ditemui wartawan.

Wakil Ketua (Waket) DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Thobias Bagubau,S.IP mengatakan hari ini kita sudah melakukan proses pemilihan berdasarkan 10 PAC dipilih secara aklamasi hari ini.

” Saya berharap ketua yang terpilih hari ini dapat betul-betul dapat bekerja keras melakukan konsolidasi organisasi ditingkat PAC. Selain itu diharapkan disiplin dan memahami mekanisme organisasi.”ucap Thobias,Jumat [ 08/10/2021] siang tadi.

Thobias juga sebagai Koorwil Meepagoo mengharapkan kepada Partai Hanura DPC Kabupaten Dogiyai agar dapat berjuang demi mendapatkan kursi di Legislatif maupun di Pemilu tahun 2024.

“Kedepan kalau mereka sudah menyiapkan kursi. Kalau mereka bisa mendapatkan empat atau tiga kursi bisa juga mereka berusaha untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Pemilu 2024.”harapnya.

Sejauh pantauan media ini Muscab tersebut berlangsung dengan baik , aman dan tertib sesuai protokol kesehatan dan juga dihadiri juga tokoh adat, tokoh pemuda,tokoh masyarakat dan seluruh kader Hanura di 10 PAC yang tersebar di Dogiyai

Berikan Komentar Anda