Antusias Masyarakat Nabire Ikuti Gebyar Vaksin Presisi, Ini Jadwalnya

Suasana ketika Gebyar Vaksinasi Kabupaten Nabire di Polres Nabire. (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Bertempat di Lapangan Apel Polres Nabire dilaksanakan Gebyar Vaksin Kabupaten Nabire, Senin (25/10/2021) pagi.

Gebyar Vaksinasi Kabupaten Nabire dibuka oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., serta didampingi oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Nabire Piter Erari, Ketua Tim Gugus Covid-19 Nabire Victor Fun, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 dr. Frans Sayori, M.Kes., dan Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K.

Kapolres Nabire AKBP Ketut menyampaikan bahwa, ucapan terimakasih atas antusias masyarakat Kabupaten Nabire yang ikut datang dalam Gebyar Vaksin yang di selenggarakan pada hari ini.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Nabire Mari kita bersama-sama mensukseskan kegiatan ini. Bagi bapak ibu dipersilahkan untuk memeriksakan kesehatannya, jika dari hasil screening dari pihak medis ada gangguan mohon untuk bersabar,” kata Kapolres.

“Dan bagi bapak ibu dari hasil screeningnya memenuhi syarat dipersilahkan untuk suntik vaksin sesuai dengan nomor antrian yang telah di berikan oleh tim medis,” tutur Kapolres.

Adapun Tim Vaksinator antara lain, Klinik Polres Nabire yang dipimpin oleh dr. Marina, Kapolkes 17.09.01 Nabire Kapten CKM Rekmon Perangin Angin, Puskesmas Karang Mulia yang dipimpin oleh dr. Iswanto dan Puskesmas Bumiwonorejo yang dipimpin oleh dr. Grace.

“Masyarakat Kabupaten Nabire yang sudah mengikuti suntik vaksin dalam Gebyar Vaksin Kabupaten Nabire berjumlah, Vaksin pertama sebanyak 246 orang, vaksin kedua sebanyak 72 orang. Total keseluruhannya sebanyak 318 orang,” ungkap Kapolres.

“Antusias masyarakat Kabupaten Nabire sangat tinggi dalam kegiatan gebyar vaksin pagi tadi. Ini semua berkat kerjasama antar TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Nabire,” terang Kapolres Nabire, AKBP Ketut.

Kegiatan tersebut melibatkan 3 instansi yakni Polri, TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire.

Untuk jadwal gebyar vaksin Kabupaten Nabire akan dilanjutkan pada hari :
1. Selasa, 26 Oktober 2021, pukul 11.00 Wit bertempat di Pantai Nabire
2. Rabu, 27 Oktober 2021, pukul 09.00 Wit bertempat di Kantor Kelurahan Oyehe dan GOR Girimulyo Kabupaten Nabire
3. Kamis, 28 Oktober 2021, pukul 09.00 Wit bertempat di Halaman Kantor Bupati Nabire. (*)

Berikan Komentar Anda