Asnab FC juara 1 Turnamen Yoka Cup V

Pose bersama Sporter Asnab FC beserta Manager Asnab FC Yulexi Kayame (paling kanan) ketika mendapat piala bergilir dan uang pembinaan di lapangan Manuai Kampung Yoka sore kemarin. (Foto:Frans/PapuaLives)

JAYAPURA – Klub sepak bola anak-anak Asrama Nabire di Jayapura, Asnab FC kalahkan Waena FC dengan skor 2-1 berlangsung di lapangan Manuai Kampung Yoka. Turnamen Yoka Cup V dalam laga Final itu berlangsung  hingga waktu normal habis. Masuk juara 1  Asnab FC juara 1  , Juara 2  Waena FC , Juara 3 Putali FC dan  Juara 4 Hantu Waena FC.

Sementara itu, Manager Asnab FC, Yulexi Kayame  mengatakan Timnya telah berhasil merebut Piala bergiliri Turnamen Yoka Cup V beserta uang pembianaan sebesar 10.000.000,- . Hadiah dan uang pembinaan tersebut secara resmi telah diserahkan langsung kepada badan pengurus asrama Nabire di Padan Bulan.

Banner iklan final Yoka cup V di social media (Foto:Istimewa)

” Tim kami  merupakan pelajar dan mahasiswa yang bermukim di asrama Nabire padan bulan itu berharap adanya perhatian pemerintah daerah terkait bakat dan potensi mereka.” kata Kayame (21/12/2020) sore.

Selain itu, Manager Asnab FC menuturkan bahwa Asrama Nabire itu tempat Yamewa tempat anak – anak dari berbagai kabupaten di Mee-Pago bertemu di kota studi Jayapura. Sehingga selain mereka melakukan belajar di kampus maupun sekolah bisa juga dapat mengembangkan bakat mereka dibidang sepakbola bersama Asnab FC.

” Harapannya kedepan, selain belajar di sekolah atau kampus bisa juga mereka melakukan aktivitas olahraga di sore hari untuk belajar mengasah dan melatih potensi mereka, agar kedepan anak-anak  Nabire juga bisa berkarir di bidang sepak bola terutama di tim-tim lokal bahkan juga nasional.” harapnya.

 

Berikan Komentar Anda