Asnab Fc Target Juara Waena Cup II 2022

  • Whatsapp
Manager Asnab Fc, Yuleksi Kayame (tengah) didampingi Coach Asnab Fc, Christian Dogopia (kanan) ketika memberikan keterangan pers di Kedai Kopi halaman Auditorium Uncen Jayapura tadi malam. (Foto: Asnab Fc/PapuaLives)

JAYAPURA- Asnab Fc diundang dalam 24 tim terbaik di Kota Jayapura dalam peserta kompetisi Waena Cup II yang akan bergulir tanggal 12 Februari 2022 mendatang. Manager Asnab Fc, Yuleksi Kayame Manager Asnab Fc, menyatakan pihaknya tetap opitimis akan target juara.

“Tim kami targetnya kalau bisa juara, kami akan turung dengan kekuatan full,” Ujar Yuleksi dalam jumpa pers di Kedai Kopi halaman Auditorium Uncen Jayapura tadi malam.

Bacaan Lainnya

Manager muda asal Paniai ini mengakui ada sponsor lain juga membantu Asnab Fc yaitu Muda Nabire. Pihaknya juga meminta dukungan doa dari warga Meepago agar Asnab Fc bisa memberikan yang terbaik di Waena Cup II, karena Asnab adalah harga diri Meepago.

“Bicara tentang sponsor, ada sponsor dari Muda Nabire, malam ini juga ada bantuan tahap pertama untuk kesiapan tim Asnab Fc. Kami sama-sama tau bahwa Asnab Fc ini harga diri sepak bola meepago untuk itu mari kita saling support,”ucap Yuleksi kepada media ini.

Tempat sama, juga disampaikan oleh Coach Asnab Fc, Christian Dogopia, Ia fokus memberikan yang terbaik, pemain- pemain yang akan memperkuat Asnab Fc di kompetisi Waena Cup II ada dari liga III dan ada pula dari liga II.

“Saya pribadi untuk targetnya saya akan berusaha memberikan yang terbaik, pemain-pemainya saya tidak bisa umumkan sekarang tapi dalam satu minggu kedepan mereka akan tiba disini,” Ucap Christian selaku Coach Asnab Fc dalam acara jumpa pers itu.

“Persiapanya sementara kami hanya masih uji coba, nanti beberapa pamain dari luar tiba baru kami mulai latihan,”pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda

Pos terkait