Badan Formatur Organisasi FKM-KP Kota Studi Nabire Dilantik

Foto bersama disela sela, acara pelantikan Badan Formatur FKM-KP kota studi Nabire yang berlangsung di Asrama Paniai, Kalibobo, Nabire. (Foto:Jemi/PapuaLives)

NABIRE – Dalam rangka reorganisasi Forum Komunikasi Mahasiswa/i Kabupaten Paniai (FKM-KP) Kota Studi Nabire gelar pelantikan Badan Formatur baru.Disaksikan langsung oleh senioritas, ratusan anggota dari delapan ikatan lokal di bahwa payung wadah, FKM-KP Kota studi Nabire.

Adapun Tim Badan Formatur resmi dilantik oleh Ev.Mikael Mote. Akulian Dakopa ketua, Yohanes Mote sekertaris merangkap anggota, Yohanes Yogi,Yulianus Yatipai,Hosea Kudiai. Berlangsung di asrama Paniai kota studi Nabire,kalibobo,Selasa,(27/04/2021) sore tadi.

Ketua Tim Pengerak FKM-KP Kota studi Nabire, Herman Degei ketika ditemui media ini menyampaikan aspresiasi kepada seluruh mahasiswa terutama ada delapan ikatan lokal yang tergabung dalam FKM-KP di Nabire.

“Saya apresiasi kepada semua anggota delapan ikatan lokal atas partisipasinya, awal pembentukan Tim Penggerak sampai, Badan Formatur telah di lantik pada hari ini.” Kata Degei ketika usai dilantik.

Sementara itu, Ketua Badan Formatur FKM-KP, Akulian Dakopa yang baru dlantik itu mengucapkan terimakasih atas amanah yang besar yang diberikan kepada Badan Formatur.

“Kita akan kerja semaksimal mungkin. Satukan barisan semua mahasiswa Paniai berada di kota studi Nabire untuk belajar bersama. Karena organisasi adalah tempat belajar.”Jelasnya.

Lanjutnya, Dakopa juga menambahkan bahwa FKM-KP kota studi Nabire merupakan tempat belajar untuk melatih mentalitas serta laboratorium bagi mahasiswa Paniai.

” Wadah FKM-KP Kota studi Nabire adalah rumah bersama tempat belajar. Bukan tempat memanfaatkan kepentingan sesaat.”pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda