Presiden Jokowi turunkan BIN untuk Vaksinasi door to door dan pelajar SMP SMA

Suasana Live Zoom Melaporkan Kegaiatan Vaksinasi Lewat Kunjungannya Secara langsung Langsung Ke SMP Negeri 103 Cijantung Jakarta. (Foto: Redaksi/PapuaLives)

JAKARTA – Kegiatan Vaksinasi Massal Covid- 19 Kepada Para Pelajar SMP-SMA dan Peserta Vaksinasi Door To Door Di 14 Provinsi Secara Serentak Yang Diselenggarakan Oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Kegiatan tersebut ditinjau langsung Presiden RI Bapak. Ir Joko Widodo Secara Virtual Dari Istana Merdeka Jakarta, Rabu 14 Juli 2021 kemarin.

Kepala BIN Prof Dr Jenderal (P) Budi Gunawan Yang Didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin secara  Live Zoom melaporkan kegaiatan Vaksinasi lewat kunjungannya secacara langsung ke SMP Negeri 103 Cijantung Jakarta Dalam Sambutannya menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada bapak Presiden yang sangat peduli dan memberikan perhatian luar biasa terhadap penanggulangan wabah Covid-19 & Perlindungan Sosial Serta Pemulihan Ekonomi dimana Presiden hadir secara Virtual untuk menyapa Anak- Anak pelajar SMP-SMA dan peserta Vaksinasi Door To Door Di 14 Provinsi.

” Metode Vaksinasi Door To Door Dilaksanakan Dengan Mengadopsi Metode yang digunakan oleh beberapa negara yang terbukti mampu meningkatkan partisipasi, menjangkau keluarga yang belum memiliki akses, takut keluar untuk menghindari kerumunan dan penularan Covid 19.” kata Gunawan Selasa (14/07/2021) kemarin.

Kepala BIN juga berharap agar segala upaya dan ikhtiar hari ini akan dapat dengejar target herd immunity guna mewujudkan indonesia sehat untuk indonesia hebat dalam mengatasi wabah pandemi covid-19 dalam kesempatan tersebut presiden menyapa dan berdialog langsung dengan para peserta vaksinasi pelajar smp-sma dan peserta vaksinasi door to door.

” kegiatan vaksinasi hari ini menjadi penyemangat untuk terus berjuang mencapai target vaksinasi 3 juta dosis perhari dan meencapai herd immunity pada akhir tahun 2021. semoga bangsa indonesia memiliki energi positif dan melimpah keberanian serta kepedulian sesama untuk melewati pandemi ini, bersama-sama dan hidup bukan dari ketakutan tetapi dengan semangat juang.” harapnya.

Selain itu dirinya juga menambahkan semoga Indonesia dapat segera melalui wabah pandemi covid-19 ini sehingga program pemulihan ekonomi dapat berjalan demi keberlanjutan pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Indonesia sebagai Negara Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

Berikan Komentar Anda