Biro Pemuda Klasis Agadide Melalui Programnya “Bantu Jemaat” Gelar Sejumlah Kegiatan

Suasana saat Biro Pemuda Klasis Agadie ketika melakukan sejumlah kegiatan melalui Program Bantu Jemaat . (Foto:Jemi/PapuaLives)

PANIAI – Biro Pemuda Klasis Agadide Gereja Kemah Injil (Kingmi) Papua tergabung 22 jemaat gelar sejumlah kegiatan guna membantu Jemaa dalam rangka menjawab kebutuhan.Kegiatan berlangsung selama dua hari dua malam. Melibatkan Ratusan Pemuda/i dari Klasis Agadide turut berpartisipasi untuk meringankan beban Jemaat secara fisik maupun dana.

Terkait hal itu, Ketua Biro Pemuda Klasis Agadide,Derek Nawipa,S.Sos kepada media PapuaLives.com mengatakan kegiatan di lakukan untuk membantu jemaat dengan melakukan kerja fisik yang dilakukan sekalipun berat dan banyak namun dengan campur tangan Tuhan di selesaikan dengan keadaan baik.

” Kami melihat dari beban Jemaat dimana setiap gereja, di lingkungan pelayanan Klasis Agadide membangun gereja baru dan rumah pastori baru, sehingga BPH mengangkat program bantu Jemaat per-Jemaat pelayanan lingkungan Klasis Agadide.”kata Nawipa kepad media ini.

Dirinya mejelaskan bahwa Program bantu Jemaat adalah program lama yang telah di jalankan oleh kepengurusan lama, dengan adanya program bantu jemaat seluruh jemaat Klasis Agadide dapat terbangun rumah pastori, gedung gereja, serta pagar dan kebun dinas untuk para hamba tuan dapat di bikin.

“Persatuan dan kesatuan, semangat melayani di landannya Tuhan, perlu kita pupuk sampai pada hari maranatha”tutupnya.

Menurut informasi dihimpun media ini, Kegiatan pertama membantu jemaat memukul kayu papan sensor 17 kubit,Kedua cari kerja borongan memikul 25 kubik papan kayu sensor untuk khas Jemaat.

Selain itu, Adapula Pertandingan bola Volly putra dan putri per-regu Rp.10, 000,00 undian berhadiah perkertas Rp. 3. 000,00 panahan berhadiah 2 panah Rp. 5.000,00 dan perlombaan dalam wiyani, vokal grup, ayat hafal per regu Rp. 10.000,00.

Dari hasil kegiatan tersebut diatas maka Dana yang terkumpul hasil kerja fisik dan pertandingan luar dan dalam sebesar Rp.25.000,00 (dua puluh lima juta rupiah). Kegiatan berlansung di jemaat Getsemani Nawipauwo Klasis Agadide, Sinode Kingmi, Kamis (17-19/06/2021) sesuai pantauan media papualives. Com.

Berikan Komentar Anda