RSUD Nabire Daftarkan Tenaga Kontrak Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Sertifikat Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang diterima BLUD RSUD Nabire pada 21 Januari 2021 kemarin. (Foto:Frans/PapuaLives

NABIRE – Pertamakalinya Sejumlah tenaga kontrak,honor dan magang di BLUD RSUD Nabire sudah resmi terdaftar sebagai badan usaha atau asosiasi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sertifikat kepesertaan diserahkan langsung ke BLUD RSUD Nabire beralamat di RE.Martahadinata Siriwini Nabire, Kamis 21 Januari 2021 kemarin.

” Terimakasih dan bersyukur karena seluruh tenaga kontrak bisa di jamin dalam BPJS Ketenagakerjaan.”tutur dr.Andreas Pekey,S.pD selaku Direktur BLUD RSUD Nabire kepada media papualives.com. Jumat (22/01/2021) pagi.

Lanjutnya, Sertifikat Kepesertaan BLUD RSUD Nabire ini adalah yang pertama di Nabire. Pihaknya beberapa waktu lalu sudah melakukan pendaftaran sebanyak 400 tenaga honor dan magang untuk mendapatkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan Nabire.

Sebanyak 400 Tenaga Honor & Magang RSUD Nabire Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan beberapa waktu lalu (Foto: Dok.RSUDNabire)

” Kartu BPJS Ketenagakerjaan juga telah diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan kabupaten Nabire pada tanggal 17 Juli 2020 lalu bertempat di RSUD Nabire.”jelas Pekey.

Terkait hal itu, BPJS Ketenagakerjaan Nabire tetap akan melakukan follow up dan controlling kepada anggota di BLUD RSUD Nabire untuk terus melindungi seluruh tenaga kontrak yang ada.

Berikan Komentar Anda