Bupati Nabire Hadiri HUT ke-53 Yapis Di Tanah Papua

  • Whatsapp
Bupati Nabire, Mesak Magai berpose bersama Pengurus Yapis wilayah Nabire ketika usai HUT ke-56 tahun di tanah Papua. (Foto:Frans/PapuaLives)

NABIRE – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) yang ke-53 Tahun di tanah Papua. Dihadiri Bupati Kabupaten Nabire. Peringatan HUT tersebut berlangsung dengan lancar dan khitmad bertempat di Halaman TK Bustanul Atfal Yapis Nabire, Rabu [13/12/2021]  yang berlokasi di jalan Trikora, Kota lama Nabire, Papua.

Dalam acara peringatan itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Nabire Yulianus Pasang , Ketua Ketua Yayasan, Kepala Kepala Sekolah Yapis dan juga puluhan dewan guru dan siswa-siswi Yapis  serta para tamu undangan lainnya dengan mengusung tema ” Optimis mewujudkan sekolah berperestasi di era pandemi covid-19″.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan, Ketua Yapis wilayah Nabire, La Halim,S.Sos mengatakan  Pihaknya telah bekerja dalam rangka peningkatan sumberdaya manusia di Papua terutama di Kabupaten Nabire.

” Sebagai mitra pemerintah kami telah banyak berbuat didalam sendi-sendi kehidupan dan pembangunan di kabupaten ini. Perlu diketahui juga bahwa dari banyak yang telah dibuat tentu masih banyak juga kekurangan kekurangan di tubuh Yapis itu sendiri bahkan mungkin ditumbuh yayasan pendidikan lainnya.” kata Halim [13/12/2021] siang tadi.

Acara peringatan tersebut diwarnai dengan antraksi bahasa daerah, pembagian undian-undian berhadiah dan juga nyanyian nak anak dari Tk Yapis.

Kesempatan itu, Bupati Kabupaten Nabire Mesak Magai mengucapkan selamat HUT ke-53 Yapis di tanah Papua. Bupati Magai juga menyampaikan aspreasi dan terima kasih kepada keluarga besar Yapis.

” Kepada semua keluarga besar Yapis. Terutama yang telah berpartisipasi dalam pendidikan, pembangunan, ekonomi,kesehatan di Kabupaten Nabire.” ucap Bupati dalam sambutanya siang tadi.

Dalam perayaan HUT Yapis itu, Bupati Mesak Magai yang baru terpilih periode 2020-2024 itu menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini. Menurutnya sudah hampir satu tahun kepemimpinannya atas peran dan dukungan semua pihak  kondisi Nabire tetap aman , nyaman dan kondusif.

Berikan Komentar Anda

Pos terkait