Bupati Nabire Serahkan Pembayaran Klaim Jaminan Kematian Ke Ahli Waris BPJS Ketenagakerjaan
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 172 Dibaca
EDISI TERBIT: 4 Februari 2020
Penyerahan secara simbolis oleh Bupati Nabire menyerahkan Pembayaran Klaim Jaminan Kematian Ke Ahli Waris BPJS Ketenagakerjaan. (Foto:Dok.Humas/PapuaLives)

Nabire, Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos, MAP menyerahkan pembayaran klaim jaminan kematian an. Yohana E Weror (Ketua Bdan Pemusyawaratan Kelurahan Kalibobo) sebesar 42 Juta kepada ahli waris yang merupakan suaminya, senin, 03 Februari 2020. Hal ini di laksanakan di sela-sela apel awal bulan februari 2020, yang merupkan apel rutin setiap bulannya.

Bupati Nabire dalam sambutnya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan karena sudah memperhatikan pegawai honorer yang telah meninggal dan diberikan hak- haknya di kelurahan kalibobo Nabire.

” kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan agar terus memperhatikan hak yang di miliki setiap peserja BPJS Ketenagakerjaan yang telah melakukan pendaftaan BPJS.”harap Bupati.

Sementara itu, Penerima santunan BPJS Ketenagakerjaan yang istrinya meninggal dunia  pada  bulan desember lalu , Salmon Yus Marey mengucapkan terima kasih , dan dana ini akan digunakan untuk anak-anaknya.

“Dan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang sudah menyerahkan klaim jaminan kematian, kepada saya selaku ahli waris.”ungkapnya

Berikan Komentar Anda