Cegah Corona Polres Paniai Bersih Sampah
Pewarta: Redaksi
| 182 Dibaca
EDISI TERBIT: 21 Maret 2020
Polres Paniai ketika melaksanakan kegiatan Bersih-bersih di Mapolres Paniai Kabupaten Paniai. (Foto:Istimewa)

Paniai,Pada hari Jumat tanggal 20 Maret 2020, Kepolisian Resor Paniai melalui Waka Polres Paniai bersama Personil Polres Paniai melaksanakan kegiatan Bersih-bersih di Mapolres Paniai Kabupaten Paniai.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Paniai KOMPOL Petrus G. Boro , Para Kabag, Para Kasat dan Personil Polres Paniai.

Kapolres Paniai AKBP A. Wakhid P. Utomo, S.I.K melalui Waka Polres Kompol Petrus G. Boro menyampaikan kegiatan ini dilakukan agar lingkungan sekitar Mapolres Paniai selalu bersih dan mencegah dari penyakit khususnya penyakit yang sudah mulai masuk ke Indonesia yaitu virus Corona (Covid-19).

Kegiatan ini di tujukan agar lingkungan diMapolres Paniai selalu bersih dan mencegah terjangkit dari penyakit yang sedang membuat kekhawatiran serta menyebabkan banyak korban jiwa di dunia yang juga sudah masuk ke Indonesia yaitu Virus Corona (Covid-19).

Waka Polres Paniai juga menambahkan, dari hasil kegiatan Bersih-bersih ini Personil Polres Paniai dan masyarakat dapat memahami bila hidup bersih itu bukan hanya untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) saja tetapi memang kebersihan adalah hal utama dalam kehidupan kita agar nyaman dan kita bisa terhindar dari segala bentuk penyakit.

Pagi ini kami melakukan bersih-bersih bukan hanya untuk mencegah Virus Corona (Covid-19) tapi juga untuk membuat kami mencegah penyakit lainnya serta dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Personil maupun Masyarakat merasa nyaman dilingkungan Mapolres Paniai.

Berikan Komentar Anda
Share Button